Dilepas Lurah Stabat, PT Travel Aji Maju Wisata Berangkatkan 38 Jamaah Umrah Sumut dan Aceh

Dilepas Lurah Stabat, PT. Travel Aji Maju Wisata Berangkatkan 38 Jamaah Umrah Sumut dan Aceh

topmetro.news – PT Aji Maju Wisata Travel memberangkatkan sebanyak 38 jamaah umrah yang berasal dari Sumatera Utara dan Aceh yang dilepas secara resmi oleh Lurah Kelurahan Stabat H. Lukman di halaman Masjid Raya Stabat Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Ahad (15/1/2023) bertepatan dengan tanggal 22 Jumadil akhir 1444 H.

Menurut penyelanggara keberangkatan yakni dari  PT.Aji Maju Wisata Travel para Jama’ah Umrah yang akan berangkat ini adalah jama’ah yang di bimbing oleh ustadz ustadz yang ada di Langkat maupun Aceh.

“Di antaranya Ustadz Rajali SPdI dan Ustad Junaidi Abdillah SPd,” ujarnya.

Travel Haji dan Umrah  PT. Aji Maju Wisata  adalah Travel dengan  No. Izin PPIU U.254/2020 serta beralamat Kantor Pusat di Jalan Raya Pekayon No.40A Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan Indonesia.

Perusahaan travel ini telah melayani ribuan orang yang berangkat melalui PT. Aji Maju Wisata Travel baik dari pulau Jawa, Jakarta, Aceh, Medan Sumatera Utara.

Dalam kesempatan itu juga, Lurah Kelurahan Stabat H. Lukman menerangkan bahwa sudah banyak masyarakat mempercayakan pemberangkatan ibadah umrah melalui PT.Aji Maju Wisata ini. Karena memang para jama’ah sudah merasakan bahwa PT. Aji Maju Wisata tidak memberikan janji-janji, tapi bukti.

“Bahwa jama’ah umrah sudah merasakan bagaimana pelayanan kepada jama’ah mulai dari manasik dengan ustadz ustadz yang berpengalaman dan dekat dengan jamaah, sampai pelayanan kebutuhan jama’ah terkait perjalanan dan juga hotel yang baik dan jaraknya lebih dekat Masjidil Haram. Sehingga jama’ah puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh PT. Aji Maju Wisata Travel. Sehingga ini menjadi prestasi dan ibadah bagi tim manajemen PT. Aji Maju Wisata mengantarkan jama’ah untuk menunaikan ibadah umrah. Dan mudah-mudahan menjadi jama’a umrah yang mabrur,” tuturnya.

Reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment