Plt Sekda Pematang Siantar Sidak Kehadiran ASN

TOPMETRO.NEWS – Plt Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Ir Reinward Simanjuntak, MM mengapresiasi jumlah kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat Daerah Kota (setdako) saat memimpin Apel Perdana usai libur lebaran di Kantor Walikota Jalan Merdeka Pematangsiantar, Senin (3/7) pagi.

Dalam arahannya, Sekda menghimbau kepada Jajaran ASN di Sekretariat dapat bekerja seperti biasa.

“Setelah libur panjang tentunya tingkat kedisilinan harus terus ditingkatkan, ” terang Reinward.

Sekda juga menghimbau kepada ASN dapat merekatkan hubungan kerja yang baik antara teman sekerja, sehingga kinerja yang baik kedepan dapat terlaksana untuk pelayanan yang baik kemasyarakat. Dalam kesempatan itu Sekda juga mengucapkan selamat Idul Fitri bagi seluruh Jajaran ASN.

“Mari kita jalin silahturahmi yang harmonis antara pimpinan dengan staf,” tambahnya.

Dikesempatan itu pula Sekda juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran aparatur Pemko Siantar yang bertugas sangat baik dalam menghadapi arus balik dan arus mudik Lebaran, dimana untuk Kota Pematangsiantar saat Lebaran aman dan terkendali.

Pantauan di Kantor Walikota suasana Apel Perdana diikuti hampir 90 Persen Pegawai di Lingkungan Sekretariat Daerah Kota, Momen ini juga ditandai dengan acara salam salaman antara pejabat Eselon II dengan para staf dilingkungan Pemko Siantar.(TMD/011)

Related posts

Leave a Comment