Rangkaian HUT PDI Perjuangan dan Megawati, Kader PDIP Taput Beri Kado Gerakan Hidup Sehat untuk Anak dan Ibu Hamil

Rangkaian Peringatan HUT ke-50 PDI Perjuangan, DPC PDIP Taput, Senin (23/1/2023), melaksanakan program gerakan hidup sehat untuk anak dan ibu hamil, di Puskesmas Onan Hasang Pahae Julu.

topmetro.news – Rangkaian Peringatan HUT ke-50 PDI Perjuangan, DPC PDIP Taput, Senin (23/1/2023), melaksanakan program gerakan hidup sehat untuk anak dan ibu hamil, di Puskesmas Onan Hasang Pahae Julu.

Ketua Pelaksana Kegiatan Rosnala Sitompul yang juga Ketua BPEK DPC Taput dalam laporannya menyatakan, menyiapkan 600 paket makanan olahan bergizi untuk 300 masyarakat. Dalam mengolah makanan bergizi dari bahan daun kelor, bekerjasama dengan dokter dan bidan dari UPT Kesehatan Pahae Julu.

Camat Pahae Julu dalam sambutannya sangat berterima kasih kepada PDI Perjuangan. Di mana acara terlaksana di Pahae Julu menghadirkan masyarakat perwakilan dari 18 desa dan satu kelurahan. Makanan tambahan adalah program dalam mencegah stunting. Sehingga camat menyatakan sangat mendukung kegiatan ini.

Ketua PAC PDIP Pahae Julu Jimmy Tambunan, sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangqn Taput juga berterima kasih kepada partai yang mempercayakan Pahae Julu untuk program gerakan hidup sehat. Serta menghadirkan seluruh pengurus ranting se-PAC Pahae Julu.

Sedangkan mewakili masyarakat, Murni Simanjuntak mengaku sangat bersyukur acara ini terlaksana. “Semoga ke depan.PDI Perjuangan semakin jaya,” katanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Taput Drs Nikson Nababan MSi (Bupati Tapanuli Utara), dalam.sambutan dan arahannya menyatakan, kegiatan ini sesuai dengan Instruksi partai.

“Struktur badan dan sayap partai harus turun ke bawah, langsung ke masyarakat untuk mengetahui persoalan yang ada di masyarakat. Kegiatan ini harus rutin kita laksanakan bukan cuma acara serimonial. Tetapi menjadi acara formal dan rutin untuk mencegah stunting. Bagaimana ke depan mendapatkan masyarakat pelopor untuk Generasi Emas Tahun 2045,” urainya.

Sebagai bupati, Nikson Nababan melaksakan pembangunan di Tapanuli Utara secara berkelanjutan sesuai amanah dan instruksi ketua umum. Maka Nikson berharap kepada masyrakat untuk memilih dan membesarkan PDI Perjuangan di 2024 ini.

Dalam kegiatan ini juga berlangsung pemotongan kue untuk memperingati HUT ke-76 Ketum PDIP Prof DR HC Hj Mega Sukarnoputri.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment