Peringati HUT ke-15 Tahun, Gerindra Sumut Lakukan Revolusi Putih di Panti Asuhan

DPD Partai Gerindra Sumut terus melakukan kegiatan kepada masyarakat. Hal ini sesuai pesan Prabowo Subianto untuk selalu berbuat baik di tengah masyarakat.

topmetro.news – DPD Partai Gerindra Sumut terus melakukan kegiatan kepada masyarakat. Hal ini sesuai pesan Prabowo Subianto untuk selalu berbuat baik di tengah masyarakat.

Salah satu kegiatan itu adalah pembagian susu dan bahan pangan pokok, Jumat (3/2/2023). Lokasi pembagian di Panti Asuhan Al Wasliyah yang terdapat di Gedung Johor dan Jalqan Ismailiyah Kota Medan.

Dalam sambutannya Ketua DPD Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu menyampaikan bahwa Gerindra Sumut menjalankan instruksi Ketum DPP Partai Gerindra H Prabowo Subianto.

“Sesuai arahan Pak Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra bahwa kami kader Gerindra diinstruksikan untuk senantiasa berbuat dan berkontribusi bagi kemajuan dan kemaslahatan masyarakat,” tutur Gus Irawan

“Dalam kesempatan ini kami memberikan susu, biskuit, dan bahan pangan pokok di panti asuhan dengan tajuk ‘Revolusi Putih’. Ini sebagai bentuk wujud rasa syukur kami Partai Gerindra. Dan tentunya hal ini merupakan suatu gerakan yang dibangun oleh Partai Gerindra jika memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Untuk senantiasa memperhatikan ketersediaan gizi yang baik. Bagi terciptanya sumberdaya yang semakin baik di masa mendatang dengan selalu meminum susu dan pangan yang baik,” jelas Gus Irawan

Sekretaris Panitia Muhammad Fadly Abdina menyampaikan bahwa kegiatan hari itu merupakan rangkaian Peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra.

“Rangkaian kegiatan Peringatan HUT Partai Gerindra ke-15 tahun di antaranya, Revolusi Putih (membagikan susu dan sembako), Revolusi Merah (donor darah), Revolusi Hijau (menanam pohon buah dan kayu), dan jalan sehat,” ujar Wakil Ketua Gerindra Sumut ini.

“Sebelumnya kami telah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dan Tablikh Akbar di Langkat. Di mana hadir Saudara Sugiat Santoso selaku Sekretaris Gerindra Sumut dan juga merupakan Ketua Pelaksana HUT Gerindra ke-15 tahun. Selanjutnya kami juga melakukan kegiatan donor darah (revolusi merah), menanam pohon (revolusi hijau). Dan jalan sehat yang diagendakan selama Bulan Februari 2023,” jelas Fadly Abdina.

Apresiasi untuk Gerindra

Dalam kesempatan yang sama, Anhar Manik selaku Pimpinan Panti Asuhan Alwasliyah Gedung Johor menyampaikan apresiasi kepada Gerindra Sumut dan Gus Irawan Pasaribu.

“Pak H Gus Irawan Pasaribu tidak asing bagi kami. Beliau selalu mengingat panti asuhan kami. Sejak Beliau menjadi Direktur Utama Bank Sumut memberikan beasiswa kepada siswa/siswi kami hingga saat ini. Kami mendoakan agar Bapak Prabowo Subianto, Pak Gus Irawan, dan jajaran pengurus partai Gerindra Sumut senantiasa sehat dan murah rezeki,” ujar Anhar Manik.

Pada kegiatan berlangsung doa bersama dengan pimpinan Wakil Sekretaris Gerindra Sumut Muhammad Syah.

Hadir juga Inggrid Herlina Hutabarat selaku bendahara panitia yang juga Wakil Ketua Gerindra Sumut. Juga ada, Deddi Arfan Sinaga (wakil ketua), M Yunus (wakil ketua), Robert Tobing (wakil ketua), Murniati Pasaribu (wakil ketua), Hj Aini (wakil sekretaris). Kemudian, Siscawati (wakil sekretaris), Fauziah Badres (wakil sekretaris), Sonya (wakil sekretaris), dan unsur pengurus Gerindra Sumut lainnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment