Ketua SMSI Sumut: Terima Kasih, Sambutan dan Jamuan Bupati Taput Luar Biasa

Ketua Serikat Media Siber Indonesia Sumatera Utara (SMSI Sumut) Eris J Napitulu di sela laporannya ketika makan malam, Sabtu (4/2/2023), di Hotel GNB Lake Ressort, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan.

topmetro.news – Ketua Serikat Media Siber Indonesia Sumatera Utara (SMSI Sumut) Eris J Napitulu di sela laporannya ketika makan malam, Sabtu (4/2/2023), di Hotel GNB Lake Ressort, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan jamuan Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan.

Ucapan terima kasih tersebut Erris sampaikan bukan tak berdasar. Sebab, Bupati Taput Nikson Nababan beserta istri, Satika Simamora, sudah dengan ringan langkah dan meluangkan waktunya seharian untuk mendampingi SMSI. Antara lain, ketika melakukan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba yang merupakan bagian rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 Tahun 2023.

“Semoga hasil Ekspedisi Geopark Kaldera Toba yang digagas SMSI di Kabupaten Taput ini nantinya akan membawa perubahan serta berkah masyarakat Kabupaten Taput, khususnya masyarakat yang ada di sekitaran geosite atau obyek wisata yang telah dikunjungi SMSI hari ini,” paparnya.

Srikandi SMSI yang tak kenal lelah ini juga menuturkan, bahwa SMSI akan memperjuangkan ke pemerintah pusat melalui Ketum SMSI Firdaus yang juga turut hadir dari Jakarta. Agar pemerintah pusat menurunkan dana untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Taput. Dan semoga nantinya bisa berafriliasi kepada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Setelah hari ini, seluruh anggota dan pengurus SMSI, baik dari SMSI Sumut, kabupaten kota se-Sumut dan SMSI se-Nusantara melihat secara langsung prospek geosite atau obyek wisata yang ada di Kabupaten Taput dengan segala keindahannya. Maka kita yakin ke depan, Kabupaten Taput dengan keindahan alam eksotik yang dimilikinya, akan bisa dikenal dunia,” sebutnya.

Pada akhir laporannya di hadapan Bupati Taput Nikson Nababan dan Ketum SMSI Pusat Firdaus, Eris juga menjelaskan bahwa esok rombongan SMSI akan melanjutkan ekspedisinya ke Kabupaten Samosir, Simalungun, dan Serdang Bedagai.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment