Tabrak Lari, Pengendara Mobil CRV Dicari Polisi

TOPMETRO.NEWS – Seorang wanita keturunan Thionghoa yang mengendarai mobil CRV Putih BK 1382 BR melakukan tabrak lari terhadap Muhammad Ifa Nasution (39) warga Jalan Mabar, di Jalan Prof Hm Yamin, Simpang Jalan Sentosa Baru, Kecamatan Medan Timur, Selasa (4/7) Siang.

Kecelakaan tabrak lari itu berawal saat korban pergi untuk mencetak Undangan buat pernikahan adiknya di Jalan Prof HM Yamin. Namun saat melintas di Jalan Sentosa Baru Simpang Jalan Prof HM Yamin dan hendak menyeberang, sebuah mobil CRV putih yang dikendarainya seorang wanita keturunan Tionghoa melaju kencang dan menabrak korban.

Akibatnya kaki kiri korban patah. Tragisnya pengendara tersebut langsung kabur melarikan diri.

“Tak sempat saya mengelak karena mobil itu kencang kali. Memang sempat pengendara mobil itu berhenti dan keluar dari mobil melihat ku tapi saat melihat kakiku patah dia langsung masuk lagu ke mobil dan kabur,” terang korban.

Beruntung warga yang melihat datang mebolong korban dengan membawanya ke dukun patah Malumta di Jalan Gurilla, Kecamatan Medan Timur.

Namun korban dirujuk ke Sakit Bunda Thamrin untuk dironsen. Rabu (5/7) siang Korban  melaporkan kejadian itu Ke Lantas Polrestabes Medan di Jalan Adinegoro.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment