Ditinggal Dua Minggu, Rumah Yulius Ludes Dibobol Maling

TOPMETRO.NEWS – Bersama istrinya, Yulius (35) warga Jalan Pukat I Kelurahan Banten Kecamatan Medan Tembung mendatangi Mapolsek Percut Seituan, Rabu (5/7) siang.

Kedatangan warga keturunan thionghoa ini melaporkan rumahnya yang ludes dibobol maling. Kepada TOP METRO, Yulius mengatakan seluruh perabotan di dalam rumahnya seperti, AC, TV, Kulkas, Sprimbead dan lemari ludes digasak maling.

“Saya taunya semalam pas pulang dari Tanjung Balai, semuanya habis dicuri cuma tinggal sofa yang belum sempat mereka bawak,” kata Yulius.

Menurutnya pelaku lebih dari satu orang, masuk ke dalam rumahnya yang berlantai dua dengan merusak jendela di lantai dua. Kemudian menggasak seluruh perabotan di dalam rumah mereka yang dalam keadaan kosong.

“Selama ini kami memang berada di Tanjung Balai, sebulan sekali kami baru pulang ke Medan, kunci serap rumah kami pun dibawak mereka,” terang istri korban sambil pergi meninggalkan Mapolsek Percut Seituan usai membuat pengaduan bersama suaminya.

Kasus tersebut kini sedang dalam pengusutan pihak Polsek Percut Seituan, “Sedang kita lakukan lidik,” kata IPTU Philip A Purba Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan. (TM/13)

Related posts

Leave a Comment