Banjir Tersengat Listrik, 3 Remaja Tewas

Banjir tersengat listrik

TOPMETRO.NEWS – Banjir tersengat listrik mengakibatkan tiga remaja tewa, Kamis, 2 Maret 2023. Peristiwa nahas ini terjadi di Kampung Cirumpak, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Banten.

Dari video berdurasi 20 detik yang sempat viral, puluhan orang sedang membawa jenazah dalam keadaan yang banjir. Terdengar dalam video mengatakan, telah meninggal dunia.

“Inalillahi wa innailaihi rojiun, 3 anak remaja Lampung Cirumpak RT 13, meninggal dunia akibat tersetrum listrik, di Teluknaga Tangerang,” ucap salah satu warga terdengar dalam video itu.

Polisi Benarkan Kejadian

Datu, salah satu warga menyebut ketiga remaja itu tersengat listrik saat hendak memindahkan mesin pompa air yang sudah terendam banjir.

“Mereka mau mindahin mesin sedot air ke lokasi banjir lain. Tapi saat dipegang ternyata ada aliran listriknya,” kata Datu.

Sementara AKP Marbintang, Kapolsek Teluknaga membenarkan kejadian ini.

“Benar, ada di Desa Tanjung Burung 3 orang meninggal, informasi awal tersengat listrik,” ungkapnya.

Polisi mengatakan, kini pihak PLN setempat sudah memadamkan aliran listrik di wilayah setempat.

“Di sini sudah ada pihak-pihak terkait termasuk PLN, sudah dilakukan pemadaman listrik sekitar sana. Tujuannya agar tidak terjadi lagi adanya korban akibat area di situ,” katanya.

Dia menyebut, pihaknya belum mengetahui pasti akan kronologi itu, sementara sedang diolah tempat kejadian perkara (TKP).

“Awalnya (belum tahu) kita lagi cek TKP mohon tunggu dulu. Kronologinya kita lagi cek dulu, kalau 3 orang tewas itu benar memang ada.”

BACA PULA | Seorang Remaja di Aceh Singkil Tewas Tersengat Listrik

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya seorang remaja berumur 13 inisial Rp warga Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil meninggal dunia setelah tersengat listrik.

Info yang diterima topmetro.news, kejadian ini berawal saat korban hendak mandi. Saat itu korban hendak menghidupkan pompa air. Ternyata ada kabel yang terkelupas dan menyengat korban.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi yang disampaikan melalui pesan singkat WhatsApp.

“Ya benar ada korban tersengat listrik,” ucap Mulyadi, Senin (14/12/2020) silam.

asl1

Related posts

Leave a Comment