PSSSI BB Cabang Silindung Sampaikan Terima Kasih kepada Nikson Nababan dan Satika Simamora

Puluhan warga Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru Bere (PSSSI BB) Cabang Silindung dan 23 sektor, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi dan Ketus TP PKK Taput Satika Simamora SE MM.

topmetro.news – Puluhan warga Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru Bere (PSSSI BB) Cabang Silindung dan 23 sektor, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi dan Ketus TP PKK Taput Satika Simamora SE MM.

Ucapan terima kasih itu terkait dukungan dan bantuan Nikson dan Satika, sehingga Perayaan Natal 2022 kumpulan marga itu sukses.

Dengan panduan Bahal Simanjuntak (Kadis Sosial), acara berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan. Berlangsung di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Sabtu (4/3/202).

Panitia Natal/Penasehat R Simanjuntak, Ketua Umum Pengurus Cabang Jonggi Simanjuntak, utusan sektor, dan perwakilan kaum ibu serta Ombun Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih itu secara bergantian.

Pada intinya pensehat dan ketua umum menyampaikan, bahwa dukungan serta bantuan Bupati Nikson Nababan dan Ketua TP PKK Satika Simamora pada Natal PSSSI BB Cabang Silindung tahun 2022 lalu sangat luar biasa. Terutama bantuan beasiswa kepada ratusan pelajar putra/putri berprestasi Simanjuntak, baik boru atau bere.

Doa

“Walaupun terlambat, kami hadir untuk menyampaikan terima kasih atas bantuan Bapak dan Ibu pada Perayaan Natal PSSSI BB Tahun 2022. Dan berdoa kepada Tuhan untuk kesehatan bapak Bupati dan Ibu memimpin Tapunuli Utara. Penyampaian terima kasih ini juga karena kami sangat mengapresiasi kinerja Bupati membangun Tapanuli Utara sampai ke desa-desa. Hal ini sebagaimana kami lihat dan alami sendiri,” papar R Simanjuntak yang tinggal di Desa Pansurbatu.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment