Jambret di Tebingtinggi Hampir Mati Dihajar Massa

TOPMETRO.NEWS – Seorang jambret di kota Tebingtinggi Minggu tadi sekitar pukul 11.00 Wib nyaris tewas dihajar massa kalau tidak diamankan petugas Polres Tebingtinggi bersama Brimob detasemen B yang saat itu sedang patroli melintas di lokasi kejadian jalan M Yamin/kelurahan Tambangan/Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi.

Adik korban sempat histeris di lokasi melihat orang tuanya dijambret kawanan pelaku.

Kejadian bermula saat pelaku arman 21 tahun warga jalan Langsat Kelurahan rambung/kecamatan Tebing tinggi bersama temannya yang belum tahu identitasnya pelaku berboncengan dengan mengendarai sepeda motor supra x 125 berwarna merah tanpa plat di jalan Imam Bonjol. Pelaku melihat korbannya yang saat itu Dewi Suriani 22 tahun warga jalan BTN Purnama Deli Kelurahan Bulian Kecamatan Bajenis.

Bersama orang tuanya berboncengan dengan mengendarai sepeda motor scoopy berwarna putih BK 6055 NAI.

Pagi itu korban hendak mau pergi ke gereja untuk beribadah. Setibanya di TKP korban tidak sadar kalau dirinya sudah dibuntuti  dua pelaku kawanan jambret.

Melihat korbannya memegang tas kecil pelaku langsung memepet korban dari arah sebelah kiri korban dan pelaku langsung merampas tas kecil dari tangan korban yang di pegang korban.

Pelaku berhasil membawa kabur tas milik korban dan langsung melarikan diri.

Melihat tas korban dirampas kawanan jambret, korban terkejut dan berteriak minta tolong kepada warga.

Mendengar adanya suara minta tolong warga langsung mendatangi ke lokasi tempat kejadian dan warga langsung mengejar kawanan pelaku jambret.

Akhirnya pelaku jambret dapat di amankan warga setelah pelaku tidak bisa berkutik lagi setelah di kepung warga tepatnya di jalan Imam Bonjol.

Saat dikonfirmasi awak media di lapangan korban Dewi mengatakan dirinya pagi itu hendak mau pergi ke gereja bersama orang tuanya. Setibanya di jalan Imam Bonjol dirinya di jambret dua pelaku.

AKP Hasan Basri mengatakan pagi itu dirinya sedang patroli keliling, tiba tiba di lokasi kejadian ada seorang warga mengendarai sepeda motor sedang kejar-kejaran dengan pelaku dan akhirnya pelaku dapat diamankan petugas yang dibantu  brimob detasemen B Tebing tinggii.  (ERWAN)

Related posts

Leave a Comment