Istri Moeldoko Meninggal Dunia, Dimakamkan di Taman Bahagia

Istri Moeldoko Meninggal Dunia

TOPMETRO.NEWS – Istri Moeldoko meninggal dunia. Kabar duka ini datang dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP) itu. Istri Jenderal (Purn) Moeldoko meninggal dunia di RSPAD Jakarta, pada Minggu (12/3/2023) pukul 04.48 WIB dan dimakamkan di Taman Bahagia siang ini.

Berdasarkan informasi yang beredar, jenazah almarhumah Hj Koesni Harningsih (kedua dari kiri) disemayamkan di kediaman Moeldoko, di Jalan Terusan Lembang D54 Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara, pemakaman istri Moeldoko berlangsung di Taman Bahagia, Ciledug, Kota Tangerang, Banten siang ini.

Informasi meninggalnya istri Moeldoko ini juga beredar di media sosial.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun.. telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj.Koesni Harningsih (istri Jenderal (Pur) Dr. Moeldoko – Kepala Staf Kepresidenan RI pada pukul 04.49 WIB,”

“Apabila Almarhumah ada kesalahan yang disengaja / tidak sengaja mohon kebesaran hati untuk memaafkan Al-Fatihah,” demikian kabar tersebut.

Tenaga Ahli Utama KSP, Ade Irfan, mengonfirmasi kabar istri Moeldoko meninggal dunia.

“Pemakaman Taman Makam Pahlawan Bahagia Tangerang Selatan,” terangnya.

BACA PULA | Kabar Duka! Usia 82 Tahun, Pele Susul Maradona

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya Pele susul Maradona. Begitulah dua nama besar sepakbola dunia berpulang dalam 2 tahun terakhir. Usai Maradona meninggal dunia 2020 lalu, dunia sepakbola kembali kehilangan Pele di tahun 2022 ini.

Pele dilaporkan meninggal dunia Jumat (30/12/2022) di usia 82 tahun. Sementara Maradona meninggal di usia 60 tahun pada 25 November 2020 silam.

Diketahui, Pele sampai akhir hayatnya merupakan satu-satunya pemain yang pernah memenangi Piala Dunia sebanyak tiga kali bagi negaranya Brasil.

Dia membawa Brasil menjadi Piala Dunia pada 1958, 1962 dan 1970.

asl1

Related posts

Leave a Comment