Biadab!!! Bayi Siapa Ini? Sudah tak Bernyawa di Buang Depan Pintu Kuburan

orok ditemukan

TOPMETRO.NEWS – Warga Jalan Karya Utama, Gang Utama Kelurahan Pangkakan Mansyur, Kecamatan Medan Johor geger! Sesosok mayat bayi di dalam kantong plastik ditemukan. Bayi tak berdosa dan tak bernyawa itu pertama kali ditemukan penjaga makam bernama Safruddin (65), Sabtu (8/7) pagi sekira pukul 07.00 wib.

Informasi yang didapat Minggu (9/7), Sabtu pagi Safruddin yang datang ke pekuburan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari seperti biasanya.

Saat penjaga makam ini hendak masuk ke pekuburan, Safruddin melihat ada kantong kresek warna putih didepan pintu masuk pemakaman. Merasa curiga, penjaga makam ini pun memberanikan diri membuka plastik kresek itu.

Saat penjaga makam ini membuka plastik dimaksud, dirinya terkejut melihat ada sesosok bayi yang sudah tak bernyawa di dalam kantong plastik. Safruddin pun langsung menghubungi kepala lingkungan III bernama Eka Hamdani (37).

Warga pun terus berdatangan, ingin melihat sesosok bayi yang dibuang di depan pintu makam. Satu jam kemudian, pihak identifikasi dari Polrestabes Medan datang melalukan olah TKP.

Sesaat kemudian, orok ini dibawa ke rumah sakit Bhayangkara di Jalan Wahid Hasyim Medan.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayi laki-laki itu dan sudah memeriksa beberapa saksi.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment