Sambut HUT Asahan ke-77, Bupati dan Masyarakat Gowes Bersama

Sambut HUT Asahan ke-77, Bupati dan Masyarakat Gowes Bersama

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc berharap diusia 77 tahun, Kabupaten Asahan menjadi lebih baik. Dengan dukungan seluruh masyarakat, kita berharap visi misi sejahtera, religius dan berkarakter segera terwujud.

Bupati Asahan sampaikan hal itu saat gowes bersama di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kisaran, Minggu (12/3/2023).

Bupati mengatakan, selain gowes bersama, Pemkab Asahan juga melaksanakan Asahan Expo yang berpusat di Hutan Kota. Kepada masyarakat harapannya bisa datang berkunjung, menyaksikan dan mengikuti berbagai kegiatan yang berlangsung.

Bupati menyampaikan di gowes hari ini, Pemkab Asahan memberikan berbagai hadiah lucky draw dengan hadiah utama 77 unit sepeda sesuai usia Kabupaten Asahan.

Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengapresiasi kegiatan ini karena menunjukkan kedekatan dan kebersamaan antara Forkopimda dengan masyarakat.

“Kebersamaan seperti ini dapat membangun Asahan lebih baik, apalagi saat ini Asahan sudah berusia 77 tahun. Usia ini sudah cukup matang untuk membangun dan memajukan Asahan. Kita harus menunjukkan bahwa kita masyarakat yang siap membantu kemajuan Indonesia khususnya Asahan”, kata Doli.

 

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment