Tim Kodim 0208 Asahan Juara Old Crack PWI Asahan 2023

Tim Kodim 0208 Asahan Juara Old Crack PWI Asahan 2023

topmetro.news  –  Sekda Asahan Drs John Hardi Nasution MSi menutup turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 di Stadion Mutiara Kisaran, Minggu (12/3/2023).

Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang SH mengatakan turnamen ini merupakan ajang silaturahmi Wartawan sekaligus memeriahkan Hari Pers Nasional dan juga Hari Jadi Asahan ke-77.

Indra mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda dan masyarakat yang mendukung turnamen ini. Terima kasih atas dukungan yang diberikan, dengan dukungan ini, turnamen sepak bola old crack PWI Asahan 2023 berjalan sukses.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengapresiasi kegiatan yang PWI laksanakan.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan silaturahmi antara Wartawan dengan Forkopimda terjalin dengan baik,” ujarnya.

Kapolres berharap, kegiatan seperti ini harus tetap berlanjut. Di samping memperkuat tali silaturahmi, kegiatan seperti ini menjadikan diri kita gemar untuk berolahraga.

Sekda Asahan berharap turnamen old crack ini dapat meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar olahraga. Kepada peserta harapannya menumbuhkan dan juga memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, serta menghargai dan mengakui keunggulan lawan.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pihak terkait yang bekerja penuh tanggung jawab, sehingga turnamen ini berjalan sukses. Kepada penonton dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan ini agar menjaga kebersamaan dan saling menghargai.

Pada akhir acara, Sekda, Kapolres, Dandim, Ketua PWI dan juga Ketua KONI menyerahkan hadiah dan mendali kepada pemenang.

Juara I Kodim 0208 Asahan, juara II Polres Asahan, juara III KONI Asahan, juara IV Wartawan FC. Pemain favorit Indra Sikoembang (Wartawan FC), Kiper favorit Gafur Ray (Wartawan FC), top score Erlangga Lubis (Kodim 0208 Asahan) dan juga tim favorit Kejaksaan Asahan.

Penulis : EN

 

Related posts

Leave a Comment