Tampil Mewah dan Elegan, Grand Filano Hybrid Jadi Perhatian Pecinta Motor Gaya Retro

Grand Filano

topmetro.news – Yamaha kembali menjadi pusat perhatian masyarakat kota Medan Sumatera Utara dengan launching sepeda motor terbarunya yang berteknologi hybrid yaitu Grand Filano Hybrid-Connected di pelataran lobby mall SUN Plaza Medan, Sabtu (11/03/2023).

Pada acara itu Agus Susanto sebagai Chief Education & After Sales Service Officer mengatakan kegunaan fitur hybrid yang ada pada motor Grand Filano Hybrid untuk memberikan tenaga tambahan ketika awal start.

“Fitur Hybrid pada motor Grand Filano untuk menambah tenaga ketika kita awal start menjalankan mesin, Fitur Hybrid tersebut hanya 3 detik saja” ujar Agus

Lanjutnya, Fitur Hybrid yang ada pada motor Grand Filano tidak memakai baterai tambahan, hanya memakai baterai pada umumnya saja seperti sepeda motor yang lain.

“Grand Filano tidak memakai baterai tambahan, hanya memakai baterai seperti sepeda motor lainnya” lanjut Agus.

Mengikuti perkembangan karakter generasi muda kini yang ingin memiliki tingkatan gaya hidup lebih tinggi yang lebih berkelas. Saat ini yamaha ingin membuat pengendara tampil semakin berkelas dengan meluncurkan 2 sepeda motor yang bertekhnologi Hybrid yaitu Fazzio Hybrid-Connected dan Grand Filano Hybrid-Connected.

Tak mau kalah dengan kompetitor, Yamaha membuat desain mewah dan elegan terhadap sepeda motor hybrid tersebut pada body motor dan desain jok premium bertekstur bordir yang unik.

Motor baru dari Yamaha ini merupakan salah satu motor retro modern bergaya klasik. Adapun kecanggihan dari motor Yamaha terbaru ini adalah mesin Hybrid assist.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc SOHC 4 katup berpendingin udara dengan sistem injeksi.

Yamaha Grand Filano Hybrid sendiri bertenaga 8,1 dk @6,500 rpm dengan torsi 10,4 Nm @5.000 rpm. Grand Filano Hybrid terdapat fitur Y-Connect sebagai standar, Grand Filano pakai kombinasi LCD dan TFT.

Selain itu, Grand Filano Hybrid sudah pakai input spidometer lewat speed sensor, kapasitas bagasi motor pun cukup luas dengan ukuran 27 L. Grand Filano dapat tambahan fitur one push start dan lampu LED penerang bagasi.

Untuk penerangan, Grand Filano Hybrid lampunya sudah full LED.

Kepraktisan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected didukung beragam keunggulan lain seperti Convenience Hook Carabiner, gantungan barang dengan sistem pengunci model carabiner sehingga lebih praktis saat membawa banyak barang. Kemudian pengendara dapat always on selama berkendara dengan memanfaatkan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan tetap tenang menyimpannya pada Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan yang dapat dibuka tutup saat membawa barang pada bagian depan. Semakin praktis, seluruh tipe Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan Smart Key System, sebagai sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Selain kepraktisan, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected memberikan kenyamanan berkendara bersama penumpang dengan memiliki desain footstep yang lebih luas untuk kenyamanan saat berboncengan dengan
penumpang, serta lampu Hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dalam 2 (dua) kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu LUX dan NEO.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX dengan desain jok premium untuk karakter pengendara lebih elegan dan mewah memiliki 2 (dua) pilihan warna premium, diantaranya LUX White Pearl dan LUX Matte Blue, yang dipasarkan dengan harga Rp 29.600.000 OTR Medan Kemudian Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected NEO dengan pilihan 4 (empat) pilihan warna lebih beragam, diantaranya NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.100.000 OTR Medan.

Relis

Related posts

Leave a Comment