Maruli Siahaan Hadiri Muscamlub Partai Golkar Namorambe Deli Serdang

Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Medan B DPD Golkar Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH menghadiri Muscamlub (Musyawarah Kecamatan Luar Biasa) Partai Golkar Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

topmetro.news – Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Medan B DPD Golkar Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH menghadiri Muscamlub (Musyawarah Kecamatan Luar Biasa) Partai Golkar Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Permandian Pantai Adil Namorambe Deli Serdang, Selasa (21/3/2023).

Turut hadir beberapa fungsionaris DPD Golkar Sumatera Utara lainnya. Hadir juga Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra SSos. Berikut Sekretaris DPD Golkar Deli Serdang Zul Amri ST dan Bendahara H Guntur Hasibuan SSos MAP. Kemudian ada juga Agusli (DPD Golkar Deli Serdang), Fredy Siahaan (Ketua Bappilu DPD Golkar Deli Serdang), Fransiskus Ginting, Benyamin Ginting, Rian Sitorus, PK DPD Golkar Deli Sertang.

Pada Muscamlub Partai Golkar Kecamatan Namorambe itu terpilih secara aklamasi Akhmad Arifin Tarigan sebagai Ketua Golkar Pimpinan Kecamatan Namorambe.

Pada acara itu juga, Maruli Siahaan selaku fungsionaris DPD Golkar Sumatera Utara menyampaikan program-programnya bersama Partai Golkar. Selain itu, ia juga memohon doa dan dukungan untuk menjadi anggota DPR RI dari Partai Golkar Sumut Dapil Sumut I.

Kehadiran Maruli Siahaan di kegiatan itu sangat diapresiasi oleh para peserta yang hadir. Termasuk dengan keinginan Naruli untuk maju sebagai caleg dari Partai Golkar, juga dapat dukungan dari kader yang ada di lokasi acara.

Dengan tegas, Ketua Golkar PK Namorambe terpilih menyatakan siap mendukung dan memenangkan Maruli Siahaan menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Selanjutnya acara berlanjut dengan ramah tamah dalam suasana penuh keakraban.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment