Tokoh Masyarakat Sergai Dukung Kejari Bantu Masyarakat ‘Lemah’

Kegiatan Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Kejari Sergai) membantu masyarakat yang kurang mampu (ekonomi lemah) mendapatkan anjungan jempol dan dukungan dari warga Sergai.

topmetro.news – Kegiatan Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai (Kejari Sergai) membantu masyarakat yang kurang mampu (ekonomi lemah) mendapatkan anjungan jempol dan dukungan dari warga Sergai.

Kejari Sergai membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sembilan pokok (sembako) menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H dengan cara menyelenggarakan Pasar Murah,

“Kegiatan positif ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya kaum ibu yang lagi mengalami goncangan perekonomian. Kegiatan seperti ini sangat diharapkan dapat terus dilaksanakan. Kalau bisa dengan mengambil tempat yang berbeda-beda,” ujar tokoh masyarakat Sergai, H Bahrum Abbas, Rabu (22/3/2023).

Ia juga melontarkan ucapan terimakasih kepada Kajari Sergai M Amin SH yang memiliki kepedulian sosial cukup tinggi. Sehingga ikut meringankan beban masyarakat yang mengalami goncangan pendapatannya, khususnya para pegawai kontrak yang bekerja di lingkungan Kejari Sergai.

“Tentunya, pasar murah itu membantu kaum ibu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang Bulan Suci Ramadhan dan pasca-Covid-19. Semoga kegiatan positif ini bisa terus berkesinambungan. Dan kiranya dapat terlaksana di luar lingkungan Kantor Kejari Sergai,” ungkap Bahrum Abbas.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment