Maruli Siahaan Hadiri Partangiangan Mambirna dan Pembentukan Panitia Paskah PUKGMS

Tokoh masyarakat Sumut dan fungsionaris DPD Golkar Sumut, Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, menghadiri Partangiangan Wilayah Punguan Mambir Jalang (Mambirna) Sihombing Kota Medan.

topmetro.news – Tokoh masyarakat Sumut dan fungsionaris DPD Golkar Sumut, Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH, menghadiri Partangiangan Wilayah Punguan Mambir Jalang (Mambirna) Sihombing Kota Medan.

Kegiatan berlangsung di rumah Ir Malatang Sihombing MBA/Br Siahaan (Gedung Gesere Motor) Jalan KH Wahid Hasyim No 122, Medan, Minggu (26/3/2023). Kehadiran Maruli Siahaan adalah atas undangan dari Ir Tatang Sihombing MBA.

Tampak hadir juga Ketua Umum Borsak Sirumonggur (BOSNA) Kota Medan St Sihar Sihombing, J Lumbantoruan, BN Sihombing, dan lainnya.

Usai memperkenalkan diri, dalam sambutannya, Maruli Siahaan menyampaikan programnya bersama Partai Golkar Sumut.

Pada kesempatan itu, Ketum PPSD Siahaan Kota Medan ini juga mohon doa restu dari para tokoh masyarakat/adat/STM dan kumpulan marga serta pengurus gereja lainnya untuk rencananya maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Golkar. Di mana Maruli akan maju dari Dapil Sumut I, meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi.

Keinginan dan harapan Maruli itu pun dapat sambutan baik dengan pernyataan siap mendukung. Serta siap memenangkan Maruli Siahaan pada Pemilu 2024 mendatang.

Panitia Paskah PUKGMS

Pada hari yang sama, Maruli Siahaan dan rombongan juga menghadiri pembentukan Panitia Paskah PUKGMS (Persatuan Umat Kristen Griya Martubung Sekitarnya). Sekaligus Konsolidasi Calon Anggota DPD dan DPR RI 2024.

Kegiatan berlangsung di Pusdiklat Pertina Sumut (Basecamp) Jalan Tangguk Bahagia Ujung Blok 2, Medan, Minggu (26/3/2023)

Turut hadir mendampingi Maruli antara lain, Bangun Taruli Siahaan SE MPB (Ketua Tim Pemenangan Maruli Siahaan). Juga Freddy Siahaan (Ketua Bappilu Golkar Deli Serdang).

Kehadiran Maruli Siahaan adalah atas undangan Sabam Manalu SE MAP (Ketua Umum PUKGMS/calon DPD RI Dapil Sumut) dan Sahat H Nasution SIK MSi (Sekjen PUKGMS).

Terlihat juga hadir Praeses HKBP Distrik XXXI Medan Utara Pdt Suwandi Sinambela. Serta Pendeta Ressort HKBP Griya Martubung Pdt Krimson Simamora.

Di hadapan sekira 370 orang yang hadir, Maruli Siahaan pun mohon doa restu dan dukungan untuk maju sebagai Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut I.

Atas keinginan itu, para pengurus dan anggota PUKGMS yang beranggotakan 1.700 kepala keluarga itu pun menyatakan siap mendukung. Serta siap memenangkan Maruli Siahaan pada Pemilu 2024 mendatang.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment