Bujang Lapuk Diamankan, Kepergok Cabuli Bocah Ingusan

bujang lapuk diamankan

TOPMETRO.NEWS – Kasus pencabulan terjadi lagi. Kali ini korbannya PI (7) bocah ingusan yang dicabuli Risma Gunawan (45), seorang bujang lapuk dengan cara menggesek-gesekkan alat vitalnya ke tubuh korban.

Aksi bejat ini terungkap setelah warga setempat melihat pelaku menggarap korban, Minggu (9/7) pagi.

Ini lantaran Mona berteriak begitu melihat pelaku berbuat cabul. Dari teriakan Mona, pelaku panik hingga kabur. Kemudian orang tua serta warga berdatangan dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polsekta Banjarmasin Selatan. Tak lama berselang, setelah kasus dilaporkan ke polisi, pelaku langsung dibekuk di rumahnya.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol M Andi Wijaya mengatakan, dari keterangan saksi pagi itu, dia tak sengaja melihat ke arah dalam rumah pelaku. Posisi korban sedang rebahan sambil memainkan ponsel, sementara pelaku berdiri mengeluarkan alat vitalnya.

“Korban dan pelaku tetangga, untuk lokasi pencabulan di rumah bedakan pelaku di jalan Teluk Kelayan,” terangnya.

Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku melakukan itu setelah membujuk korban masuk ke dalam rumahnya dengan meminjamkan ponsel.

setelah itu, korban memainkan ponsel dimaksud sambil rebahan. Di situlah pelaku langsung melanjutkan aksi bejatnya dengan lebih dulu melepaskan celana dalam korban, dan korban saat itu diam saja tak memberontak, lantaran asyik bermain ponsel.

“Orangtua korban langsung melaporkan kejadian ini. Hasil visum menurut medis di kelamin korban ada tanda lebam dan pelaku terancam penjara 15 tahun,” tegasnya. (tmn)

Related posts

Leave a Comment