Pria Pengangguran Kepergok Bawa Ganja 10 Kg

TOPMETRO.NEWS – Petugas Reskrim Polsek Patumbak meringkus, seorang pria pengangguran, NS (26) warga Desa Paya Pasie, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, di salah satu loket Pool Bus di Jalan SM Raja, Medan, kemarin.

Pelaku ditangkap, kedapatan membawa 10 Kg ganja yang disimpan dalam tas berwaran hitam. Ganja yang berasal dari Aceh ini rencananya akan dibawa tersangka ke Rantauprapat.

Kapolsekta Patumbak, Kompol Afdhal Junaidi menjelaskan, pelaku ditugaskan seseorang untuk membawa daun ganja tersebut dengan upah Rp2 juta.

“Ganja terebut didapat pelaku dari D alias K saat ini (DPO) yang bertempat di Kota Langsa. Ganja tersebut rencananya akan dibawa ke Rantauprapat dan Labuhanbatu ,” ungkap Afdhal kepada wartawan, Senin (10/7) sore.

Menurut Afdhal, tertangkapnya pelaku setelah petugas mendapatkan informasi akan dibawanya ganja tersebut ke Rantauprapat.

“Saat pelaku di TKP, petugas langsung menggeledah tas tersangka dan ditemukan daun ganja kering seberat 10 kg. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Polsek,” terang Afdhal.(TMN)

Related posts

Leave a Comment