Partai NasDem Gelar Pasar Murah, Masta Saragih: Semoga Dapat Meringankan Beban Masyarakat

DPD Partai NasDem Kabupaten Simalungun dan anggota DPR Provinsi Sumatera Utara mengadakan kegiatan NasDem Berbagi dan Peduli.

topmetro.news – DPD Partai NasDem Kabupaten Simalungun dan anggota DPR Provinsi Sumatera Utara mengadakan kegiatan NasDem Berbagi dan Peduli.

Kali ini Partai Nasdem Kabupaten Simalungun menggelar pasar murah yang diadakan di depan rumah ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Simalungun, Kecamatan Tanah Jawa, Nagori Marubunjaya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (15/4/2023) sekira pukul 17.30 WIB.

Hadir langsung Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Simalungun Ida Mastaria Saragih, SST.M.Kes, anggota DPR Provinsi Sumatera Utara dari Partai NasDem Rony Reynaldo Situmorang, dan jajaran pengurus lainnya.

Ida Mastaria Saragih dalam sambutannya mengatakan, pasar murah ini merupakan program DPD Partai NasDem Kabupaten Simalungun untuk masyarakat.

Pihaknya hari ini menyedikan 200 paket sembako murah.”Kami memberikan subsidi untuk masyarakat. Harga per paket Rp 52 ribu. Isinya beras seberat lima kilogram, gula satu kilogram, Minyak goreng dua kilogram, Supermie 7 bungkus dan Telur sepuluh butir,” ujarnya.

Ditambahkan Mastaria, dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat.

“Mudah-mudahan bisa membantu meringankan sedikit beban masyarakat untuk menghadapi Idul fitri ini,” katanya.

Rony Reynaldo Situmorang juga menambahkan, kegiatan peduli, berbagi ini kedepannya bisa dilaksanakan di setiap kecamatan.

“Harapan kami kegiatan NasDem berbagi peduli ini bisa dilaksanakan di setiap Kecamatan,” ucapnya.

Masyarakat sangat antusias dengan adanya pasar murah yang diadakan Partai NasDem ini. Ratusan masyarakat memadati tempat pasar murah digelar.

Nani seorang warga sangat berterimakasih dan mengaku senang dengan adanya pasar murah yang diadakan Partai NasDem.

“Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan Partai Nasdem,” katanya.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment