Kunjungi Dinas PPKBP3A, Bupati Taput Semangati Jajaran Agar Bekerja Penuh Rasa Tanggung Jawab

Dinas PPKBP3A, Bupati Taput

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi mengunjungi Dinas PPKBP3A (Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak), di Desa Simorangkir, Siatas Barita Taput, Selasa (18/4/2023).

Turut hadir mendampingi Bupati, Kasatpol PP Rudi Sitorus dan Kabag Prokopim David Nainggolan.

“Horasss…!” sapa Bupati Nikson Nababan.

Sontak saja para ASN yang sedang bekerja merasa sangat ‘surprise’ ketika Nikson menghampiri kemudian menyapa para staf satu per satu. Termasuk Kepala Dinas PPKBP3A Donna Situmeang.

Dalam kunjungan yang bersifat dadakan tersebut, Bupati menyapa pegawai dan staf serta mendengarkan keluhan mereka. Layaknya ayah dan anak, perbincangan terdengar sangat akrab dan bahagia.

“Saya yakin dengan ketekunan dan bekerja penuh rasa tanggung jawab kiranya besar pahala yang saudara terima dari Yang Maha Kuasa,” lanjut Nikson.

Ia juga meminta seluruh jajaran Dinas PPKBP3A kompak dalam menjalankan tugas dan pekerjaan sebagai abdi negara, sebagaimana amanat undang-undang demi kepentingan masyarakat.

“Seluruh jajaran dinas harus solid dan kompak dalam bekerja sesuai jabatan masing-masing. Agar dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat Tapanuli Utara. Selamat melanjutkan pekerjaan,” ucap Bupati pada kesempatan tersebut.

Usai kunjungan dadakan Bupati tersebut, Kepala Dinas PPKBP3A Taput Donna Situmeang mengungkapkan rasa sukacitanya.

“Kami bersama staf lainnya sangat terkejut sekaligus bersukacita dengan kehadiran Bapak Bupati. Momen ini akan menjadi penambah semangat kami dalam melakukan tugas rutin. Terimakasih Bapak Bupati yang telah meluangkan waktunya untuk menyapa dan mendengarkan suka duka kami. Semoga Tuhan Yesus menyertai setiap langkah Bapak, Amin,” ucap Kadis Donna Situmeang.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment