Maruli Siahaan Hadiri Kegiatan Seksi Perempuan GKPI Sei Agul Medan

Tokoh masyarakat Sumatera Utara Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH menghadiri kegiatan Seksi Perempuan GKPI Sei Agul. Ada pun kegiatan tersebut adalah dalam rangka Perayaan Paskah dan memperingati Hari Kartini.

topmetro.news – Tokoh masyarakat Sumatera Utara Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH menghadiri kegiatan Seksi Perempuan GKPI Sei Agul. Ada pun kegiatan tersebut adalah dalam rangka Perayaan Paskah dan memperingati Hari Kartini.

Acara tersebut bertema ‘Perempuan GKPI Sei Agul Peduli kepada Sesama’ Filipi 2:1-11. Berlangsung, Jumat (21/4/2023), di Kompleks Gereja GKPI Sei Agul Jalan Sekip Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Medan.

Turut mendampingi Maruli Siahaan, yakni Gandhi Situmeang, dan lainnya.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt J Lumbantobing. Kemudian berlanjut dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba memasak, lomba merangkai bunga, dan lomba berbusana Kartini.

Di hadapan undangan yang hadir, usai menyapa dengan kata ‘Syalom’, selanjutnya Maruli Siahaan mengucapkan Selamat Hari Kartini kepada kaum perempuan. Khususnya yang telah menjadi ibu.

Kemudian, sebagai fungsionaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara, Maruli Siahaan juga memohon doa restu dan dukungan untuk maju menjadi Bacaleg DPR RI. Di mana Maruli Siahaan berencana maju dari Partai Golkar untuk Dapil Sumut I. Yakni meliputi, Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi.

Merespon permintaan tersebut, undangan yang hadir pun sepakat menyatakan siap mendukung dan memenangkan Maruli Siahaan menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment