Gerak Cepat Brimob Aceh Bantu Padamkan Kebakaran TPA Alue Liem Lhokseumawe

Kebakaran terjadi di areal TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Desa Alue Liem, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Kamis (27/4/2023) sore.

topmetro.news – Kebakaran terjadi di areal TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Desa Alue Liem, Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Kamis (27/4/2023) sore.

Menerima laporan dari masyarakat, personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bergerak cepat menuju TKP kebakaran. Di mana lokasinya memang tidak jauh dari Mako Batalyon B Pelopor.

Terlihat api sudah membesar di areal tumpukan sampah. Selanjutnya, personel Brimob bersama petugas pemadam kebakaran dan masyarakat berjibaku untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP Rizki Julianda Putera Buna SK mengutarakan bagaimana gerak cepat personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor setelah menerima laporan dari masyarakat. Mereka langsung menuju ke TKP kebakaran di TPA Alue Liem, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

“Kegiatan ini merupakan wujud ‘quick respons’ Satbrimob Polda Aceh Kompi 1 Batalyon B Pelopor. Dan berkat kerjasama dengan dinas pemadam kebakaran dan masyarakat berhasil memadamkan kebakaran area TPA dari sore hingga menjelang malam agar tidak meluas,” tutup Danki 1.

reporter | Rizaljhon

Related posts

Leave a Comment