Buruh Bangunan Kantor Dinas Nyaris Tewas Tersengat Listrik

TOPMETRO.NEWS – Seorang buruh bangunan, herman (40) warga Desa Sei Suka, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara nyaris tewas tersengat arus listrik, Rabu (12/17) sekira pukul 11.30 WIB. Kejadian tersebut di jalan gunung bromo kelurahan tanjung marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi. Akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian wajah dan tangan korban.

Kejadian ini bermula saat korban hendak mau memasang tiang pondasi bangunan proyek milik dinas kependudukan dan catatan sipil di Jalan Gunung Bromo, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi

“Saat hendak melakukan pengecoran tiang pondasi korban tidak sadar kalau di sampingnya ada sebuah kabel listrik telanjang bertegangan tinggi. Tanpa di sadari korban memegang kabel listrik yang bertegangan tinggi dan akhirnya terpental hingga terjatuh dari bangunan tingkat dua ,” kata salah seorang saksi, Yusrizal kepada wartawan.

Menurut Yusrizal, korban mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian wajah dan tangan. Korban dilarikan warga ke Rumah Sakit Sri Pamela Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan perawatan intensif.

Mendengar adanya laporan dari masyarakat petugas dari Polres Tebing Tinggi langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

Belum ada keterangan resmi dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil terkai peristiwa tersebut. Bahkan satu perwakilan pun belum ada yang menjenguk korban ke Rumah sakit.(TMD/erwan)

Related posts

Leave a Comment