Sekdaprov Sumut Apresiasi Baksos Komunitas ID42NER Chapter Sumut

Sekdaprov Sumut Apresiasi Baksos Komunitas ID42NER Chapter Sumut 1

topmetro.news Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) Arief S Trinugroho mengapresiasi Komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Chapter Sumut, yang selama ini telah melakukan bakti sosial (Baksos) pada masyarakat. Kegiatan ini harapannya dapat terus di galakkan.

Hal ini Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho sampaikan saat menerima audiensi pengurus Komunitas ID42NER Chapter Sumut. Tepatnya di Ruang Kerja Sekdaprov Sumut Lantai 9 Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Kamis (11/5). Hadir di antaranya Ketua Komunitas ID42NER Chapter Sumut Zulham Nasution dan lainnya, serta Kepala Dinas Perhubungan Agustinus.

“Kita sangat mengapresiasi ID42NER Chapter Sumut, di sela kegiatan silurahmi juga melaksanakan kegiatan Baksos pada masyarakat. Ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” ucap Arief S Trinugroho.

Mengenai undangan untuk hadir pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 ID42NER Chapter Sumut, pada 20 Mei 2023 nantinya, Arief akan mengupayakan hadir dan bergabung pada perayaan tersebut.

Sementara itu, Ketua ID42NER Chapter Sumut Zulham Nasution pada pertemuan itu menyampaikan bahwa pada anniversary ID42NER Chapter yang berlangsung di Sumut akan dihadiri seluruh pengurus dan anggota ID42NER Chapter dari seluruh provinsi lainnya di Indonesia.

“Member kita ada sekita 2.800 orang Pak. Nanti dari beberapa perwakilan akan hadir pada kegiatan itu, dan kita harapkan kehadiran Bapak nantinya,” katanya.

Pada kegiatan itu juga nantinya, jelas Zulham, akan di isi dengan kegiatan Baksos. Yakni mengunjungi beberapa rumah yatim piatu yang ada di Sumut. Serta melakukan touring di destinasi wisata yang ada di Sumut.

penulis: Erris

Related posts

Leave a Comment