Ukal Amakia yang Tenggelam di Namu Sira Sira Belum Ditemukan

Ukal Amakia yang Tenggelam di Namu Sira Sira Belum Ditemukan

topmetro.news – Ukal Amakia (20) warga Ayahanda Medan Sumatera Utara yang dikabarkan tenggelam saat mandi di Objek Wisata Pantai Namu Sira Sira yang berlokasi di Desa Durian Lingga Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat pada Senin (15/5/2023) kemarin, hingga saat ini, Selasa (16/5/2023) masih belum ditemukan.

Informasi yang Kepala BPBD Kabupaten Langkat Drs. H. Irwan Syahri sampaikan kepada Topmetro, Selasa (16/5/2023) sekira pukul 20.26 WIB menyampaikan jika saat ini Tim Basarnas, BPBD Provsu, BPBD Langkat, BPBD Kota Binjai, TNI/Polri bersama pihak Kecamatan Sei Bingei, pihak Desa dan keluarga korban serta masyarakat masih berjibaku bersama-sama melakukan pencarian dengan menyusuri dari atas tebing sungai dan di aliran sungai menggunakan perahu karet yang harapannya bisa menemukan keberadaan korban.

Irwan Syahri menjelaskan, peristiwa hilangnya warga Ayahanda Medan tersebut berawal pada hari Senin (15/5/2023). Korban bersama teman-temannya asik mandi di objek Wisata Namu Sira Sira Sei Bingei.

“Sekira pukul 17.30 WIB sore, menurut teman-temannya korban tiba-tiba menghilang dan belum tahu keberadaannya hingga saat ini,” ujarnya.

Berhubung hari sudah larut malam dan cuaca yang kurang mendukung, upaya pencaharian korban berhenti sementara. Dan akan berlanjut esok hari, Rabu (17/5/2023).

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment