Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Langkat Halalbihalal 1444 H dengan Awak Media

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Langkat Halalbihalal 1444 H dengan Awak Media

topmetro.news – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH beserta jajaran menggelar Halalbihalal dengan awak media yang berlangsung di Gedung Serbaguna Januraga Mapolres Langkat, Selasa (16/5/2023) yang dimulai sekira pukul 14.00 WIB.

Menurut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH, kegiatan ini berjalan untuk semakin mensinergikan kerjasama dan kemitraan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya selaku Kapolres Langkat, mewakili para Kasat, para Kapolsek beserta seluruh jajaran Polres Langkat mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh rekan-rekan media jika ada sikap, pernyataan yang dianggap kurang tepat. Dalam kehidupan tak ada gading yang tak retak, tak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Untuk itu saya selaku Kapolres Langkat beserta jajaran dapat memanfaatkan waktu di kegiatan Halalbihalal ini untuk saling berkenalan dan mempererat silaturahmi dengan rekan-rekan media,” ujar AKBP Faisal Rahmat saat membuka kegiatan halalbihalal.

Harapan Kapolres

Di momen Halal Bihalal 1444 Hijriyah ini, lanjut Faisal, kami berharap kedepan hubungan Polres Langkat bersama awak media lebih harmonis lagi. Demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat.

Selanjutnya, Ketua PWI Kabupaten Langkat Darwis Sinulingga menyampaikan terimakasih kepada pihak Polres Langkat yang telah menjalin sinergitas dengan awak media dalam kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Langkat beserta jajaran yang terus menjalin sinergitas dengan awak media di Kabupaten Langkat. Tak lupa, saya mohon lahir batin kepada seluruh jajaran Polres Langkat maupun awak media di Langkat. Apabila dalam setahun kemarin melakukan kesalahan disengaja ataupun tidak disengaja, mohon dimaafkan. Selebihnya saya mohon ampun kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Tampak hadir pada kegiatan Halalbihalal tersebut yakni Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK, Kabag Ops AKP Syahril Sirait SH MH, Kabag Ren Kompol B Girsang SH, Kabag Sumda Kompol Waskita Sheena Sari SE SIK, Kabag Log Kompol Nasib SH, para Kasatfung Polres Langkat, para Kapolsek sejajaran Polres Langkat, Pama Polres Langkat, para personil Polres Langkat lainnya serta awak media online dan cetak se-Kabupaten Langkat.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment