Siswa SD Swasta Siti Hajar Nikmati Layanan Eazy Passport Imigrasi Polonia 

Siswa SD Swasta Siti Hajar Nikmati Layanan Eazy Passport Imigrasi Polonia 

topmetro.news Sebanyak 92 orang pemohon yang terdiri dari murid, guru, dan beberapa orangtua murid SD Swasta Islam Terpadu Siti Hajar menikmati layanan kemudahan pembuatan paspor atau yang lebih dikenal dengan Eazy Passport Kanim Kelas I TPI Polonia, Senin (15/5/2023).

Petugas pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia memberikan pelayanan permohonan pembuatan paspor di  sekolah. Terletak di Jalan Paya Bundung, Simpang Selayang, Medan Tuntungan, mulai pukul 11.00 WIB.

Kepala Sekolah SD, Rahmad Martuah, menyebutkan, pembuatan paspor kolektif ini dalam rangka persiapan kegiatan Edutrip siswa/i kelas VI SD ke Kuala Lumpur pada tanggal 7-9 Juni 2023 mendatang.

Rahmad mengapresiasi layanan Imigrasi Polonia dan juga mengaku sangat terbantu atas layanan ini.

“Kami semua mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas layanan Eazy Passport  Kantor Imigrasi Polonia,” sebutnya.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Sigit Setyawan menerangkan bahwa eazy passport merupakan layanan imigrasi untuk pembuatan paspor secara kolektif. Bagi sekelompok orang atau komunitas yang sebelumnya sudah bermohon melalui surat kepada pihak imigrasi.

“Setelah ada kesepakatan terkait jadwal dan teknis pelayanan, maka petugas imigrasi akan datang memberikan layanan,” paparnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengajukan pembuatan paspor secara kolektif. Baik itu instansi pemerintah/swasta ataupun komunitas lainnya, dapat menghubungi customer care 0811-6069-973 maupun media sosial Kantor Imigrasi Polonia.

reporter: Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment