Bupati Asahan Terima Audiensi PD Muhammadiyah Asahan 

Bupati Asahan Terima Audiensi PD Muhammadiyah Asahan 

topmetro.news Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Kadis Kominfo menerima audiensi PD Muhammadiyah Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (17/5/2023).

Ketua PD Muhammadiyah Asahan Drs Mohd Akhyar MA menyampaikan tujuan audiensi untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan pada Musda ke XIII PD Muhammadiyah Asahan tanggal 24 Juni 2023 di Desa Lubuk Palas Kecamatan Silo Laut.

“Kedatangan Bupati merupakan satu kebanggaan, kehormatan dan spirit bagi kami dalam mengembangkan organisasi menjadi lebih baik,” kata Akhyar.

Akhyar berharap Bupati mendukung Musda dengan memberikan izin pemakaian sarana dan prasarana miliki Pemerintah. Muhammadiyah siap mendukung Pemkab Asahan menyukseskan visi misinya.

“Pemkab Asahan siap mendukung Musda dan Insya Allah saya akan hadir apabila tidak ada kegiatan di waktu yang sama. Jika ada kegiatan di waktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu pejabat untuk hadir menggantikan saya,” kata Bupati.

Bupati mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah berkenan membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi misi sejahtera, religius dan berkarakter.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment