Wakil Bupati Asahan Pimpin Apel Hari Kebangkitan Nasional 

Wakil Bupati Asahan Pimpin Apel Hari Kebangkitan Nasional 

topmetro.news – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi memimpin apel hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 di halaman Kantor Bupati Asahan, Selasa (23/5/2023).

Wakil Bupati saat membacakan pidato Menkominfo mengatakan hari Kebangkitan Nasional ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama. Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Swasta, Akademisi, Pers, Komunitas dan seluruh elemen bangsa saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai nilai persatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa dari berbagai krisis global, baik kesehatan, prekonomian, hingga geopolitik sekalipun.

Wakil Bupati juga menyampaikan tingginya kepercayaan dunia kepada Indonesia menjadi momentum untuk mengimplementasikan semangat kebangkitan nasional. Dalam menyambut era pasca pandemi covid-19 sekaligus perjalanan menuju Indoneia Emas 2045.

“Harapannya pertumbuhan prekonomian kita sesuai dengan harapan dari Pemerintah Pusat bisa tumbuh di atas 5%. Saat ini pertumbuhan prekonomian kita baru mencapai 3,51%. Mudah-mudahan dengan hari kebangkitan nasional ini memicu semangat kita untuk membangun kabupaten Asahan yang religius, sejahtera dan berkarakter,”  kata Wakil Bupati.

Turut hadir Wakil Bupati, Sekda, Staf Ahli, Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan juga ASN.

Penulis : EN.

Related posts

Leave a Comment