Cek Anggota, Kapoldasu ke Polsek Besitang

TOPMETRO.NEWS – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol, Drs Paulus Waterpauw mengunjungi Polsek Besitang, Polres Langkat. Kunjungan orang nomor satu di kepolisian Sumatera Utara ini, dalam rangka bersilaturahmi dan mengecek kesiap siagaan anggota.

Kapolda Sumut juga didampingi Dir Pamobvit, Dir Binmas, Kasat Brimob dan Kabid Humas.

Menurut Kabid Humas Poldasu Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, dalam kunjungannya Kapolda Sumut langsung memasuki Polsek Besitang dan melihat ruangan Reskrim Polsek Besitang kemudian mengecek ruangan Kapolsek Besitang.

“Dalam kunjungannya, Kapoldasu melakukan pengecekan ruangan di ruangan unit Reskrim dan ruangan Kapolseknya,” ujar Rina kepada wartawan, Rabu (12/7).

Kapolda Sumut juga melakukan pengecekan, di SPKT Polsek Besitang dan mengecek anggota Polsek Besitang melalui HT yang di jawab oleh Aiptu Imanuel Ginting.

“Tetap semangat bekerja berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, disaat ada laporan harus langsung di tindak lanjuti,” ucap Kapolda Sumut kepada seluruh personil Polsek Besitang, kegiatan Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama seluruh personil Polsek Besitang.(TM/12)

Related posts

Leave a Comment