Staf Ahli Bupati Asahan Hadiri Wisuda Santri Ponpes Bahrul Uluum Al-Kamal

Staf Ahli Bupati Asahan Hadiri Wisuda Santri Ponpes Bahrul Uluum Al-Kamal

topmetro.news Staf Ahli Bupati Asahan M Yusuf Lubis MSi menghadiri wisuda tahfidz qur’an angkatan ke III sekaligus pelepasan santri SDIT, SMPIT & Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal, Jumat (26/5/2023).

Zulkarnain Sirait selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada Staf Ahli Bupati Asahan yang telah hadir dalam acara ini. Jumlah siswa yang mengikuti wisuda sebanyak 339 orang. Semoga silaturahmi dan kerja sama yang baik ini dapat berkesinambungan demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter.

Riko Permata SH selaku Direktur Pondok Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal berpesan kepada para santrinya. Terutama yang lulus wisuda tahfidz quran untuk tetap rendah hati. Ilmu yang didapat bukan untuk menyombongkan diri. Untuk membentenginya, kalian harus tetap memiliki adab/akhlak yang baik, khususnya dalam berperilaku di tengah masyarakat.

Ucapan Selamat

Bupati Asahan dalam pidato tertulisnya yang dibacakan M Yusuf Lubis MSi mengucapkan selamat atas keberhasilan anak anak wisudawan/wisudawati tahfidzul qur’an angkatan ke III dan para santri SDIT, SMPIT dan juga MA Pondok Pesantren Bahrul Uluum Al-Kamal yang dilepas hari ini.

Lebih lanjut Yusuf meyakini dari pondok pesantren ini akan lahir para penjaga kalam Allah. Yang bukan hanya menghafal secara lisan, tetapi juga memaknai dan meresapinya dengan hati dan pikiran serta mengamalkan dalam tutur dan perilaku.

“Saya berharap anak anak kami semua, semakin rajin, tekun, gigih belajar dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Jadilah anak anak yang menghormati dan menyayangi semua makhluk Allah. Jadilah khalifah yang amanah dalam memelihara dan memakmurkan bumi seisinya dengan sebaik baiknya,” kata Yusuf Lubis.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment