Bupati Asahan: Jelang Pemilu 2024, Hindari Berita Hoax

Bupati Asahan: Jelang Pemilu 2024, Hindari Berita Hoax

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc pimpin rapat koordinasi bersama Forkopimda membahas terkait isu isu aktual menjelang Pemilu 2024 di Aula Mawar, Selasa (30/5/2023).

Rakor ini juga membahas upaya menangkal potensi Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan (ATHG) yang dapat mengganggu stabilitas daerah serta mempertahankan ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, pertahanan dan keamanan (Ipoleksosbudhankam).

H Surya berharap, Pemilu di Asahan berjalan lancar, aman, tertib dan terkendali sesuai harapan kita. Untuk itu diharapkan, Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Parpol dan masyarakat saling bekerjasama untuk menyukseskan Pemilu.

Terkait tentang pemberitaan, H Surya meminta kepada media elektronik, cetak dan online agar memberikan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat. Jangan berikan informasi hoax, fitnah, sara yang dapat menimbulkan hal hal yang tidak kita inginkan.

H Surya mengatakan, Forkopimda siap mensukseskan Pemilu 2024. Kepada masyarakat harapannya memastikan bahwa nama anda telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Sementara (DPS). Kalau belum terdaftar, silahkan daftarkan diri anda ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) masing masing.

“Gunakan hak pilih anda dengan baik dan benar di Pemilu hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Satu suara akan membawa perubahan untuk 5 tahun kedepan,” kata H Surya.

penulis: EN

Related posts

Leave a Comment