Jalin Silaturrahmi, SMSI Labuhanbatu Raya Kunjungi PWI Labuhanbatu

pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya kunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu.

topmetro.news – Usai menerima Surat Keputusan (SK) Mandat dari Kepengurusan Sumatera Utara, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya kunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu.

Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus, dalam kunjungan tersebut mengucapkan terima kasih atas sambutan PWI Labuhanbatu.

“Terimakasih atas sambutan kunjungan SMSI oleh Kakanda Ketua, Sekretaris, dan para pengurus PWI Labuhanbatu. Ini menjadi suatu kehormatan bagi kami diterima oleh rekan-rekan semua pengurus PWI Labuhanbatu,” ujar Teguh.

Teguh juga mengutarakan, kunjungan ini adalah silaturrahmi dalam memperkenalkan kepengurusan SMSI yang nantinya akan menjalani pelantikan dan bekerja di wilayah Labuhanbatu Raya.

Kunjungan SMSI Labuhanbatu Raya dalam rangka menjalin silaturrahmi, dan sinergitas antara kedua organisasi. “Karena, pada dasarnya, SMSI lahir dari PWI. Untuk itu, kita jalin kerjasama dengan baik untuk kemajuan pada jurnalis dan perusahaan pers yang berada di wilayah Labuhanbatu Raya ini,” ujar Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus, Selasa (30/5/2023).

Ucapan terima kasih juga datang dari Ketua PWI Labuhanbatu Roni Afrizal. Mengawali kata, Roni mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dapat amanah untuk menjalankan SMSI dalam cakupan Labuhanbatu Raya.

“Terima kasih atas kedatangan para pengurus SMSI Labuhanbatu Raya di Kantor PWI Labuhanbatu. Selamat kepada para pengurus SMSI yang telah diberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini,” ucap Roni Afrizal.

Kata Roni, PWI merupakan organisasi untuk para pekerja pers. Sedangkan SMSI adalah organisasi untuk perusahaan pers siber/online. Keduanya sudah bersinergi, karena SMSI merupakan bagian dari PWI.

“Insha Allah. PWI akan tetap seiring sejalan dengan SMSI untuk mewujudkan pers dan perusahaan pers yang profesional, beretika, beradab, dan bermartabat,” Roni meyakini.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment