Rumah Ketua Terpilih PP Marelan Diserang OTK

rumah pp diserang

TOPMETRO.NEWS – Rumah Surya Indra Buana, Ketua hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan 10 Juni 2017 di Aula Kantor Sekretariat MPC PP Kota Medan Jalan Sutisno Simpang Jalan MH Thamrin, diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK)‎, Kamis (13/7).

Penyerangan terjadi di ‎Pasar 4, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan. Akibat penyerangan itu wakil ketua PAC PP Medan Marelan Sulaiman alias Ucok Gay mengalami luka di bagian betis sehingga mendapatkan 6 jahitan dan berobat di rumah sakit.

Informasi diperoleh menyebutkan, Surya Indra dan wakilnya, Ucok Gay sedang duduk di teras rumahnya. Tiba – tiba, sekelompok pemuda tak dikenal mendatangi rumahnya.

Sekelompok pemuda itu langsung emosi menyerang dengan melempari batu ke arah rumah Ketua PAC PP Marelan. Penyerangan itu membuat kedua pengurus PAC PP Marelan ini kalang kabut.

Akibat dari penyerangan itu, keduanya mendapat serangan lemparan batu, sehingga Ucok Gay terluka di bagian betis kakinya. Setelah kedua pengurus PAC PP Marelan ini menghindar dari serangan itu, sekelompok pemuda itu meninggalkan lokasi.

Atas kejadian itu, Ucok Gay bersama Surya Indra Buana langsung menyambangi Mapolsek Medan Labuhan, Kamis (12/7).

“Kami tak tahu, tadi kenapa bisa diserang, mungkin mereka berdua ada selisih paham dengan orang yang menyerang,” kata salah seorang warga sekitar yang namanya tak ingin dikorankan.

Pihak kepolisian yang menerima informasi itu mendatangi lokasi melakukan olah TKP, bagian kaca rumah tampak rusak akibat dilempari.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo membenarkan adanya penyerangan itu, hanya saja mereka belum mengetahui motif dan siapa pelakunya.

“Kita masih meminta keterangan dari korban, apa motifnya kita belum tahu, jadi ini saya bersama anggota masih menangani kasus ini,” kata Ponijo.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment