Plt Bupati Langkat Dukung Pelantikan Perbakin

Plt Bupati Langkat Dukung Pelantikan Perbakin

topmetro.news – Plt. Bupati H. Syah Afandin, SH menerima audiensi Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Langkat di Rumah Dinas Bupati Langkat, pada Senin (29/5/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua Perbakin Langkat Abner Bangun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH yang sudah menerima kedatangan mereka untuk bersilaturahmi.

Bangun juga menyampaikan susunan kepengurusan PERBAKIN Langkat yang sudah di SK-kan dari kepengurusan Provinsi Sumatera Utara dan berencana akan melakukan pelantikan bersama kepengurusan PERBAKIN Kota Binjai.

“Dalam acara pelantikan yang masih akan kami koordinasikan selanjutnya, menimbang kegiatan pelantikan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Perbakin Provinsi Sumatera utara yakni Bapak Pangdam I/BB,” ujar Syah Afandin.

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin SH juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus Perbakin Langkat yang sudah melakukan audiensi kepada dirinya.

“Saya akan dukung dan support kegiatan pelantikan Perbakin Langkat yang akan berlangsung nantinya. Karena kita juga menunggu kesiapan dari Bapak Pangdam I/BB,” ujar Syah Afandin.

Turut hadir mendampingi Plt. Bupati Langkat di antaranya Inspektur Drs. H. Hermansyah MIP, Ketua Koni Langkat HT Paris, Ketua Perbakin Abner Bangun, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa David Helgod Pardede SIP MSP, Kabag Tapem H. Surianto SSos, dan juga Segenap Pengurus Perbakin Langkat.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment