Kembali Dibuka, Seleksi Calon Kadis PUPR Sumut

GubenurEdy Rahmayadi kembali membuka lowongan jabatan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sumatera Utara usai mencopot Bambang Pardede.

topmetro.news – GubenurEdy Rahmayadi kembali membuka lowongan jabatan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sumatera Utara usai mencopot Bambang Pardede.

Kini Gubernur Edy Rahmayadi melalui panitia seleksi (pansel) membuka seleksi untuk mengisi jabatan lowong Kadis PUPR Sumut tersebut.

Dari pengumuman seleksi, Selasa (6/6/2023), ketua pansel yang juga Sekdaprov Sumut Arief S Trinugroho, menyebutkan pendaftaran berlangsung 5 hingga 19 Juni 2023.

Bagi pejabat eselon II yang ingin ikut seleksi bisa melakukan pendaftaran dengan mengirim/antar langsung ke Sekretariat Pansel di Kantor Eks Balitbang Sumut, Jalan Sisingamangaraja Medan.

Disebutkan seluruh ASN dari dalam dan luar Pemprov Sumut yang telah memenuhi persyaratan, diundang mengikuti seleksi tersebut.

Salah satu tata cara pendaftaran, yakni menyerahkan makalah bertemakan ‘Strategi dan Inovasi Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Dinas PUPR Sumut Dikaitkan dengan Pencapaian Visi Misi Gubernur Sumut 2018-2023 dan RPJMD Sumut’.

Selanjutnya tahapan seleksi, yakni pengumuman hasil seleksi administrasi dan rekam jejak pada 20 Juni 2023,

Para pejabat terlebih dahulu menjalani test assesmen, seleksi wawancara. Kemudian, pengumuman hasil wawancara dan penilaian makalah pada 22 Juni 2023.

Lalu penilaian akhir, penyerahan laporan dan hasil seleksi JPT kepada pejabat pembina kepegawaian. Serta pengumuman hasil terbuka, juga pada 22 Juni 2023.

Selengkapnya tentang pengumuman, persyaratan dan tata cara pendaftaran, dapat dilihat pada pengumuman yang telah tayang di laman resmi Pemprov Sumut.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment