Predikat Sangat Memuaskan, Nikson Nababan Raih Gelar Dokter

Bupati Taput Nikson Nababan sukses dalam sidang promosi doktor (S3)dengan predikat sangat memuaskan nilai IPK 3,82, di Ruang Sidang Gedung Pascasarjana IPDN, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

topmetro.news – Bupati Taput Nikson Nababan sukses dalam sidang promosi doktor (S3)dengan predikat sangat memuaskan nilai IPK 3,82, di Ruang Sidang Gedung Pascasarjana IPDN, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Mengangkat judul disertasi ‘Perencanaan Pembangunan Berbasis Data Desa Presisi di Kabupaten Tapanuli Utara’, satu tahap lagi yaitu menunggu jadwal wisuda.

Di sidang promosi Doktor Ilmu Pemerintahan Sekolah Pasca Sarjana IPDN, tim penguji menyampaikan, Provendus Nikson Nababan lulus dengan judul disertasi perencanaan pembangunan berbasis data presisi desa di Kabupaten Tapanuli Utara.

Bupati Taput Nikson Nababan usai melaksanakan sidang promosi terbuka menyampaikan puji syukur terhadap Tuhan atas kelulusannya sebagai doktor. Setelah sekian tahun menempuh kuliah S3 di IPDN Cilandak Jakarta, akhirnya dapat menyelesaikan ujian terbuka.

“Terimakasih atas semua dukungan dan doa masyarakat Taput, Wabup dan seluruh ASN dan honorer Taput, teman-teman saya. Terkhusus keluarga besar saya Oppu Halasan, istri dan anak anakku Abraham dan Jonathan,” katanya.

Disertasi Perencanaan Pembangunan Berbasis Data Desa Presisi di Kabupaten Tapanuli Utara, sebut orang nomor satu tersebut, merupakan sumbangan pemikiran ke negara.

“Data desa presisi, disertasi yang saya angkat merupakan basis data yang akurat dan valid. Itulah sumbangan pemikiran saya berbangsa dan bernegara,” tukasnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment