HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Langkat Gelar Perlombaan

HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Langkat Gelar Berbagai Perlombaan

topmetro.news – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 Polres Langkat menggelar berbagai kegiatan olahraga bersama. Diantaranya lomba Gerak Jalan Santai, Lomba Lari 5 Km dan Donor Darah, Selasa (13/6/2023) sekira pukul 07.00 WIB.

Sebelum berlangsungnya kegiatan perlombaan olahraga bersama terlebih dahulu, seluruh personel dan peserta melaksanakan Apel Pelaksanaan di Lapangan Jananuraga Polres Langkat yang dihadiri oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus SH SIK MM berserta PJU Polres Langkat, Kasdim 0203 Mayor Inf. Abner Bangun dan Letda Mar. Joko Santoso

Para peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yakni Tim Kodim 0203/LKT, Tim Yon 08 Marinir Tangkalagan, Tim BNN Kabupaten Langkat, Personel Polres Langkat, Tim Pemkab Langkat dan Tim Bhayangkari Polres Langkat.

Tampak pelepasan peserta Lomba Lari 5 Km dan Gerak Jalan Santai langsung dilakukan oleh Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH di dampingi Kasdim 0203 Mayor Inf. Abner Bangun

Rute yang dilalui peserta antara lain untuk Fun Run 5 Km. Mulai dari Gerbang Mapolres Langkat ke arah Titi Penceng. Kemudian putar balik ke arah Polres Langkat, Dishub Langkat, SMK Negeri 1, Kantor BPJS, Kantor BKD, Lapangan Pramuka dan kembali ke Polres Langkat (Finish).

Sementara rute Gerak Jalan Santai yakni Start dari Gerbang Mapolres Langkat menuju Komplek Kantor Pemerintahan Langkat. Yakni menuju Kantor Bupati Langkat, SMK Negeri 1, Kantor BKD, Lapangan Pramuka dan kembali ke Mapolres Langkat (Finish).

Dalam pelaksanaan kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Polres Langkat juga melaksakan pengecekan kesehatan dan donor darah.

“Para peserta kegiatan tersebut juga akan diberikan hadiah medali dan lain-lain,” ujar Kasi Humas AKP S Yudianto.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment