Dibuka Presiden RI, Bupati Humbahas Ikuti Secara Virtual Wasin 2023

Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE mengikuti secara virtual Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern (Rakornas Wasin) Pemerintah 2023, Rabu (14/6/2023), dari Ruang Rapat Sekretariat Daerah.

topmetro.news – Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor SE mengikuti secara virtual Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern (Rakornas Wasin) Pemerintah 2023, Rabu (14/6/2023), dari Ruang Rapat Sekretariat Daerah.

Turut mendampingi jajaran Pemkab Humbang Hasundutan. Antara lain, Asisten Pemerintahan Makden Sihombing SSos MM, Asisten Administrasi Umum dan Kesra Drs Janter Sinaga, Inspektur Kabupaten Humbang Hasundutan Drs BP Siahaan, Kaban BPKPD Drs John Harry MMA, Ka Bappelitbangda Pahala Lumbangaol MEng, dan lainnya.

Rakornas Wasin Pemerintah 2023 ini dilaksanakan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo di Auditorium Gandhi BPKP Pusat. Rapat koordinasi ini mengambil tema ‘Kawal Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi’.

Dalam rangka mengawal akuntabilitas keuangan negara, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern (Rakornas Wasin) Tahun 2023 pada Hari Rabu, 14 Juni 2023, pukul 09.00 WIB. Rakornas disiarkan secara langsung di TVRI dan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan para menteri.

Dalam arahannya Presiden Jokowi mengatakan agar pemerintah daerah menggunakan rekomendasi yang diberikan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

reporter | S Marihot Pakpahan

Related posts

Leave a Comment