Bupati Hadiri Pelantikan DPW PPRMB Kabupaten Asahan

Bupati Hadiri Pelantikan DPW PPRMB Kabupaten Asahan

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc hadiri deklarasi dan pelantikan pengurus Dewan Pengurus Wilayah Punguan Pomparan Raja Marpaung dohot Boruna (DPW PPRMB) Kabupaten Asahan.

Pelantikan dilakukan Ketua Dewan Pengurus Pusat Punguan Pomparan Raja Marpaung Dohot Boruna Indonesia (DPP PPRMBI) di Aula Dizza Cafe – Kisaran, Minggu (18/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Asahan dan juga Ketua DPP PPRMBI melakukan upah upah kepada pengurus.

Ketua DPP PPRMBI, Daud Marpaung SH MH dalam sambutannya berharap agar komunitas marga Marpaung di Asahan, Tanjung Balai dan Batubara terus mempererat silaturahmi agar persaudaraan tetap terjaga.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada DPW PPRMB Kabupaten Asahan yang baru di lantik. Semoga dapat bekerja dan juga bertanggung jawab dalam mengembangkan organisasi,” kata Daud.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehormatan yang keluarga besar Marpaung berikan. Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang baru di lantik.

“Saya berharap keluarga besar Marpaung dapat bekerjasama. Dan juga membantu Pemkab Asahan untuk menyukseskan visi misi Sejahtera, religius dan berkarakter,” kata Bupati Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya pelantikan DPW PPRMB Kabupaten Asahan dengan baik.

“Ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya, menjadi salah satu bagian dari keluarga besar Marpaung di Kabupaten Asahan”, kata AKBP Rocky.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment