PT BSP Berikan Izin Melintas PT PP Mengangkut Material Jalan Tol

PT BSP Berikan Izin Melintas PT PP Mengangkut Material Jalan Tol

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc pimpin rapat terkait permohonan penggunaan jalan akses PT Bakrie Sumatera Plantations (BSP) untuk pembangunan jalan tol yang berada di Asahan.

Rapat berlangsung di Aula Mawar, turut hadir Dandim 0208 Asahan, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Sekda Asahan, OPD, Pimpinan PT PP, Pimpinan PT Hutama Karya, Pimpinan PT BSP dan undangan lainnya, Selasa (20/6/2023).

General Affair PT PP, Yus Yusuf meminta kepada PT BSP untuk memberikan izin melintas mengangkut material pembangunan jalan tol. Kami meminta kepada PT BSP memberikan izin melintas kepada kami untuk mengangkut bahan keperluan pembangunan jalan tol. Sampai saat ini hubungan PT PP dan PT BSP sangat harmonis.

General Manager PT BSP Sumut I, Ahmad Nelson Samosir mengatakan mendukung proyek nasional yang PT PP kerjakan. Ini dapat terbukti dengan pelepasan HGU milik PT BSP untuk proyek pembangunan jalan tol.

Izin Melintas

Terkait izin melintas, PT BSP telah memberikan izin kepada PT PP untuk melintas membawa bahan meterial pembangunan jalan tol, selama PT PP menjalankan kesepakatan yang telah dibuat yakni membangun portal, memperbaiki jalan dan membantu menjaga keamanan dilokasi perlintasan tersebut.

Bupati Asahan mengatakan tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan. Untuk itu harapannya, PT PP dan PT BSP dapat menjaga kerharmonisan dengan baik. Sehingga pembangunan jalan tol dapat selesai tepat waktu. Kita harus mendukung pembangunan jalan tol, karena pembangunan jalan tol tersebut merupakan proyek nasional.

Bupati menambahkan, Forkopimda siap membantu kedua belah pihak dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Karena Forkopimda Asahan kompak dalam segala bentuk kegiatan. Bupati berharap PT PP dapat menjalankan komiten yang telah di sepakati dengan PT BSP. Agar pembangunan jalan tol ini dapat terus berjalan.

Usai melaksanakan rapat, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, Dandim 0208 Asahan Letkol Frenky Susanto, Kapolres Asahan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung dan OPD turun ke lokasi untuk melihat PT BSP memberikan izin kepada PT PP untuk melintas mengangkut bahan material pembangunan jalan tol.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment