Tim Penilai Nakes Teladan Provinsi Aceh Lakukan Penilaian di Puskesmas Kandang

Tim Penilai Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan Puskesmas Tingkat Provinsi Aceh melakukan penilaian tenaga kesehatan di Pukesmas Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu (21/6/2023).

topmetro.news – Tim Penilai Tenaga Kesehatan (Nakes) Teladan Puskesmas Tingkat Provinsi Aceh melakukan penilaian tenaga kesehatan di Pukesmas Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu (21/6/2023).

Tim penilai disambut langsung oleh Kepala Puskesmas Kandang Jupriadi SKM, Ketua Nakes Provinsi Aceh dr Fardhiani selaku ketua tim penilai dan pertemuan di Aula Pukesmas Kandang Kota Lhokseumawe .

Penilaian Nakes Teladan ini dilaksanakan selama satu hari mulai tanggal 21 Juni 2023 dengan satu kategori penilaian, yaitu dokter gigi teladan dari Pukesmas Kandang, drg Nadia Sartika.

Tim penilai dari nakes Aceh, dr Ibrahim MKes, ErlindaWati SKM MPHM, Ira Saprina AMD AF, Drg Maulidar, Selvia Wagustina, Marzuki SH, Cut Soraya, Drg Maulidar SpKG, selaku Ketua Ikatan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Wilayah Aceh dan dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe diwakili oleh Kabid PSDK Yusri SKM MPH.

Kepala Puskesmas Kandang Jupriadi SKM menyampaikan, pihaknya sangat berterimakasih kepada tim penilai yang akan melakukan penilaian kepada tenaga kesehatan Puskesmas Kandang. Menurut Jupriadi SKM penyelenggaraan tenaga kesehatan teladan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dalam mengapresiasi dedikasi dan kinerja tenaga kesehatan yang luar biasa bagi masyarakat.

“Kami berharap nakes teladan puskesmas bisa mewakili Provinsi Aceh ke tingkat nasional,” tutur Jupriadi.

Sementara itu Ketua Tim Penilai dr fardhiani turut menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan penilaian tenaga kesehatan teladan di Kota Lhokseumawe.

Fardhiani berharap, dari penilaian tenaga kesehatan di tingkat provinsi ini didapatkan tenaga kesehatan yang benar-benar unggul, berintegritas, dan memiliki inovasi yang mampu maju sampai tingkat nasional.

reporter | Rizaljhon

Related posts

Leave a Comment