Honda Motor Forza 250 Versi 2023 Diluncurkan, Yuk Intip Spesifikasinya

Forza 250

TOPMETRO.NEWS – Forza 250 dari Astra Honda Motor (AHM) resmi diluncurkan. Produsen dan distributor sepeda motor skutik Honda Indonesia baru saja meluncurkan produk barunya Honda Forza 250 itu.

Skutik premium berukuran besar yang dianggap sebagai motor dengan perubahan total desain kendaraan dan juga diimpor sebagai CBU dari pabrik di Thailand.

Honda Forza 250 terbaru dari Indonesia sangat berbeda dengan Forza sebelumnya. Terutama dalam segi desain yang kini memiliki lampu LED, lampu kembar yang menambah tampilan sporty dan elegan.

Model ini memiliki garis desain yang sama dengan model andalan Forza lainnya seperti, Honda Forza 750 atau sederhananya, desain yang sama digunakan pada Forza 350 versi Thailand.

Motor ini memiliki pengukur analog digital model terbaru yang memiliki tampilan digital lebih besar yang dikemas dengan fitur informasi pada layarnya.

Motor Honda Forza 250 2023 ini memiliki fungsi ESS (Emergency Stop Signal), yang secara otomatis mengaktifkan lampu peringatan saat pengereman mendadak untuk memperingatkan pengemudi terdekat, terutama yang di belakang.

Honda Forza 250 terbaru kali ini juga dihadirkan dengan fitur colokkan pengisi daya USB Type-C yang ada di konsol depan. Meski demikian, motor tersebut tetap mempertahankan keunggulan yang menjadi ciri khas utamanya.

Perlindungan depan bagian depan motor Honda Forza 250 2023 juga dapat disesuaikan secara elektronik, sistem HSTC, serta sistem penguncian cerdas.

Dari segi tenaga, Forza 250 versi terbaru ditenagai mesin 250cc eSP+1 4-tak, SOHC, 4 silinder dengan cairan pendingin.

Dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang menjamin tingkat suplai bahan bakar yang efisien. Motor Forza 250 memiliki tenaga maksimum 17 tenaga kuda (kW) pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 24 Nm pada 6.250 rpm.

Sayangnya, Forza 250 baru tidak memiliki fitur pairing smartphone HSVCS. Fitur utama dari sistem motor tersebut menggunakan perintah suara untuk pemberitahuan dan panggilan suara, termasuk pemutaran musik dan navigasi.

Fakta bahwa Anda tidak dapat mengalihkan pandangan dari jalan saat mengemudi. Sistem ini pasti harus ditambahkan di masa depan untuk kenyamanan para pengendara.

Terkait penjualan motor Honda jenis ini di Indonesia, motor skutik tersebut tersedia dalam 4 pilihan warna yakni, Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder BlackMetallic, Pearl Glittering Blue dan Pearl Smoky Grey.

BACA PULA | Gasak Honda Revo Milik PNM Mekar, Budi Diciduk Polsek Secanggang Dari Warung

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya Budianto (38) warga Pasar XII Desa Suka Mulia Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat tak berkutik saat diciduk jajaran Team Unit Sat Reskrim Polsek Secanggang.

Pria ini ditangkap karena nekat mencuri 1 unit sepeda motor merek Honda Revo BK 4252 AJI No.Mesin JBK1E 1704498, No Rangka MH1JBK110LK707961 milik korban Al Fajera alias Jera (22) warga Jln.T.Dusun III Desa Cempa Kecamatan Hinai, Selasa (30/8/2022) sekira pukul 21.30 WIB.

asl1

Related posts

Leave a Comment