Dirut Perumda Tirtanadi Serahkan Sapi Qurban ke IPAM

Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi menyerahkan secara simbolis hewan sapi ke seluruh Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) untuk dipotong pada saat Hari Raya Qurban.

topmetro.news – Direktur Utama Perumda Tirtanadi Kabir Bedi menyerahkan secara simbolis hewan sapi ke seluruh Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) untuk dipotong pada saat Hari Raya Qurban.

Penyerahan berlangsung, di Mesjid Annazofah Jalan Rumah Sumbu Medan Kota, Selasa (27/6/2023).

Dirut Kabir Bedi didampingi Direktur Adninistrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution. Juga ada Plh Ka Sekper Martha Lumbantobing, Kepala Divisi Keuangan Sahrim Siregar, serta yang lainnya.

Kata Kabir Bedi, penyerahan hewan sapi itu merupakan kegiatan tiap tahun mereka laksanakan. Menurutnya, hal itu sebagai bentuk rasa kepedulian Perumda Tirtanadi bagi masyarakat sekitar IPAM.

Lebih jauh Kabir Bedi mengatakan, ada sebanyak 18 ekor sapi yang akan mereka salurkan ke seluruh IPAM Perumda Tirtanadi dan yang di tempat lainnya.

Kabir Bedi pun berharap, masyarakat yang berada di sekitar IPAM ikut merasakan kebahagiaan pada saat Hari Raya Qurban. Yakni, dengan merasakan kebersamaan secara bersama-sama seluruh masyarakat sekitar IPAM ikut memotong sapi dari Perumda Tirtanadi.

“Kami sangat berbahagia sekali menerima hewan sapi ini yang akan dipotong pada saat Hari Raya Qurban. Alhamdulillah. Hal seperti ini tiap tahun kami mendapat bantuan hewan sapi dari Perumda Tirtanadi,” ujar Datuk Indra Jaya, Nazir Mesjid IPAM Sunggal.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment