Polda Sumut Distribusikan 70 Ekor Hewan Kurban, Kapolda Sumut: Perkuat Persaudaraan dan Semangat Berbagi

Polda Sumut menyalurkan sebanyak 70 ekor hewan kurban untuk masyarakat pada momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/2023).

topmetro.news – Polda Sumut menyalurkan sebanyak 70 ekor hewan kurban untuk masyarakat pada momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/2023).

Penyaluran hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama beberapa tokoh agama, serta para PJU Polda Sumut.

Pada kesempatan itu, Irjen Panca mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah menitipkan hewan kurbannya di Polda Sumut untuk didistribusikan kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

“Daging kurban itu nantinya dibagikan kepada personel Polda Sumut dan masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan pembagian daging kurban ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan ekonomi,” ujarnya.

Panca mengungkapkan, Hari Raya Idul Adha 1444 H merupakan momentum sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Serta memperkuat tali persaudaraan antar sesama manusia dan meningkatkan semangat rasa tolong menolong.

“Semoga di Hari Raya Idul Adha 1444 H ini kita menjadi insan yang penuh keikhlasan dan bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa. Serta hewan kurban yang didistribusikan maupun yang disembelih dapat bermanfaat bagi kita semuanya,” pungkasnya.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment