Perayaan HUT ke-77 Bhayangkara di Taput Hikmad, Wartawan Sampaikan Selamat

Perayaan HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Serbaguna Tarutung, Sabtu (1/7/2023), berlangsung khidmat dan meriah

topmetro.news – Perayaan HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Serbaguna Tarutung, Sabtu (1/7/2023), berlangsung khidmat dan meriah.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Siburian SIK bertindak sebagai inspektur upacara dan membacakan sambutan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak.

Pada upacara itu hadir unsur Forkopimda, Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan MSi, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra SP, Kajari dan Ketua PN Tarutung.

Sejumlah personel Polres Taput menerima piagam penghargaan atas prestasi dalam melaksanakan tugasnya.

Bupati Nikson Nababan dan Dandim Hari Sandra pun menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran Polri. Terutama kepada Kapolres Taput bersama seluruh jajarannya.

Di tribun kehormatan terlihat hadir sejumlah pimpinan OPD Pemkab Taput, tokoh masyarakat, purnawirawan Polri. Juga ada pasukan Polisi Cilik dari SD St Maria Tarutung.

Acara berlanjut dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres bersama istri. Selanjutnya diberikan kepada personil termuda dan tertua.

Wartawan

Sementara itu, sejumlah wartawan yang bertugas di Tapanuli Utara menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77 kepada jajaran Polres Taput, Senin (3/7/2023).

Kunjungan spontanitas itu disambut Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi di ruang tamu didampingi Waka Kompol J Sitompul, Ka Ops Kompol Kondar SimanJuntak, Kasie Humas dan Walpon Baringbing.

Alponso Situmorang (Ketua PWI Bonapasogit) mewakili wartawan menyampaikan, kunjungan silaturahmi itu sebagai wujud kemitraan pers dan Polri. Ia menyampaikan harapan agar Polri di Tapanuli Utara bisa melayani masyarakat semakin maksimal.

Kapolres menyampaikan terima kasih atas kedatangan wartawan. Ia tidak menduga akan ada acara seperti itu. Ia pun berharap kepada insan pers di Tapanuli Utara tetap menjadi mitra dalam pelayanan masyarakat sebagaimana terjadi selama ini.

Menyongsong pesta demokrasi tahun 2024, Kapolres berharap wartawan dapat bekerja sama mempublikasikan masalah sosial politik secara positif.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment