Emha Ainun Najib yang Pernah Bilang Jokowi Firaun Menderita Pendarahan Otak

Emha Ainun Najib

TOPMETRO.NEWS – Emha Ainun Najib menderita pendarahan otak. Budayawan sekaligus seniman yang tenar dengan nama Cak Nun itu kini sedang dirawat intensif di ICU RSUP Dr Sardjito, Sleman, DI Yogyakarta.

Emha Ainun Najib dilarikan ke rumah sakit karena diduga kelelahan sehingga kesehatannya drop (menurun).

Emha Ainun Najib sesuai info yang beredar punya riwayat stroke meski baru kali ini dirinya dirawat.

BACA PULA | Poldasu dan Polres Langkat Diminta Berantas Narkoba Diduga Libatkan Ormas Kepemudaan

Seperti dilansir TOPMETRO.NEWS pada Jumat 7 Juli 2023.

“Mohon doanya teman-teman, Cak Nun gak sadarkan diri dirawat di RS Sarjito ada pendarahan otak. Sungguh mohon keikhlasan doa dari teman-teman semua,” bunyi pesan itu, Kamis 6 Juli 2023.

Emha Ainun Najib terkenal sebagai seorang tokoh intelektual Muslim Indonesia.

BACA PULA | DPRD Medan: Banyak Bangunan Liar yang Berdiri di Kota Ini

Pria yang pernah mengatai Jokowi Firaun ini diketahui ikut menyumbang banyak pemikiran di banyak bidang, mulai sastra, teater, tafsir, tasawuf, musik, filsafat, pendidikan, kesehatan, Islam dan lainnya.

Tak heran Emha Ainun Najib dikenal sebagai tokoh multi-dimensi karena kemampuannya dalam membahas banyak hal.

Sabrang Mowo Damar Panuluh atau lebih dikenal sebagai Noe yang merupakan vokalis band Letto merupakan putra pertama Cak Nun yang sedikit banyak mengikuti jejak ayahnya dalam berkesenian dan kebudayaan.

BACA PULA | Suami Jangan Tertipu..!!! Perhatikan Ini, Tanda Wanita Klimaks Bercinta

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, wanita klimaks bercinta (red, orgasme), memang dampaan setiap istri. Namun banyak ditemukan karena ingin membahagiakan pasangan, banyak istri orgasme palsu. Agar tak tertipu, apa sih tanda-tanda fisik pasangan sudah klimaks?

Seksolog, dr. Haekal Anshari, M. Biomed lewat konten edukasi di akun instagram pribadinya yang diunggah 28 Oktober 2022, menyebutkan klimaks atau orgasme, sensasi erotis yang dirasakan sebagai puncak dari reaksi seksual.

“Intensitas orgasme bisa bervariasi dan berbeda-beda pada setiap orang, karena dipengaruhi oleh faktor fisik maupun psikis,” tulis @dr.haekalanshari, Kamis 2 Marekt 2023 silam.

asl1

Related posts

Leave a Comment