Bupati Humbahas Hadiri ‘Training & Concert Music is Funtastic’ di Doloksanggul

Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE bersama Ketua TP PKK Humbahas Lidia Dosmar Banjarnahor, menghadiri 'Training & Consert Music is Funtastic'. Berlangsung di Hotel Ayola Doloksanggul, Sabtu (15/7/2023).

topmetro.news – Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor SE bersama Ketua TP PKK Humbahas Lidia Dosmar Banjarnahor, menghadiri ‘Training & Consert Music is Funtastic’. Berlangsung di Hotel Ayola Doloksanggul, Sabtu (15/7/2023).

Turut juga hadir, Kadis Pendidikan Drs Jonny Gultom dan Kadis Kopenaker Nurlija Pasaribu SKom. kemudian ada Dumasi MM Samosir dari Asuransi Sinar Mas, Kepala BPS Humbahas Rudy H Harianja, dan lainnya.

Music Master/Marketing Doctor From Italy Mauro Goia bersama istrinya, Indonesian Singer Megawati Sihombing (MauroMega), hadir dari Italia untuk melatih peserta dalam kegiatan tersebut.

Bupati Humbahas menyebut, bahwa acara musik itu sangat menarik dan kreatif. Banyak masyarakat berhasil dari bakat seni musik. Orang Batak banyak sekali memahami musik di mana pun itu dan menjadi kehidupannya.

“Bagi peserta yang hadir, ini menjadi bekal dan semangat. Ikutilah pelatihan musik ini dengan serius. Ini kesempatan yang luar biasa, di mana pelatihnya datang dari Italia. Kita harus lebih baik ke depan,” tegas Bupati Humbahas.

Dumasi MM Samosir kelahiran Doloksanggul 21 Nopember 1964 itu menjelaskan, acara ‘Training & Consert Music is Funtastic’ itu disponsori Asuransi Sinarmas dan Rumah Kreatif Sinarmas.

“Saya melihat Bupati Humbahas membuat inspirasi yang luar biasa di Humbang Hasundutan ini. Dan sudah banyak berbuat untuk kesejahteraan masyarakat. Tanah kita subur, air cukup, kita punya sumber daya alam yang luar biasa. Dengan itu Bupati Humbahas kita mengajak masyarakat bertani,” katanya.

“Bidang pendidikan, Bupati Humbahas menggalakkan matematika gasing. Gasing dari Humbang Hasundutan untuk Indonesia. Jadi patut kita bersyukur dengan kepemimpinan bupati kita,” tutup putri Sahat Maulim Samosir, dengan nama lengkap Dumasi Marisina Magdalena Samosir ini.

reporter | S Marihot Pakpahan

Related posts

Leave a Comment